home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencium Aroma Manis Sebelum Tidur Bisa Buat Kamu Mimpi Indah

Jumat, 18 Maret 2016 21:10 by fzhchyn | 3662 hits
Mencium Aroma Manis Sebelum Tidur Bisa Buat Kamu Mimpi Indah
Image source: ashitherapy

DREAMERS.ID - Selain berdoa, memikirkan hal-hal baik dan menyenangkan sebelum tidur memang dipercaya dapat membuat kita mendapatkan mimpi indah. Beberapa faktor dari luar pikiran ternyata memang bisa mempengaruhi mimpi.

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan jika ingin mendapat mimpi indah saat tidur adalah dengan mencium aroma yang manis. Seperti yang diungkapkan dalam sebuah penelitian yang dilansir dari laman Daily Mail, mencium aroma yang manis seperti wangi bunga tertentu ternyata bisa menyebabkan mimpi yang keluar jadi lebih positif. Salah satu aroma yang bisa kamu coba adalah wangi dari bunga lilac.

"Meskipun kami belum berhasil menemukan faktor yang membuat kenapa wangi bunga bisa membuatmu jadi berpikir positif, namun kami menemukan bahwa objek penelitian kami yang tidur di dalam kamar dengan aroma wangi mengatakan bahwa mimpi yang mereka alami adalah mimpi yang positif," terang J. Catesby Ware, PhD, Kepala Divisi Sleep Medicine di Eastern Virginia Medical School, di Norfolk, VA.

Baca juga: Kata Ahli, Ini Artinya Jika Mimpi Seseorang yang Tidak Terduga

Ware juga mengatakan bahwa aroma kurang sedap juga bisa membuat mimpi menjadi negatif. "Sebaliknya, saat kamu mencium bau belerang, maka aroma ini berkaitan dengan hal negatif yang bisa mendapatkan mimpi negatif pula,” terangnya.

Nah kalau kamu ingin mendapat mimpi indah malam ini, mencium aroma yang manis atau memasang pengharum ruangan tidak ada salahnya untuk dicoba. Selain bisa membuat memiliki mimpi indah, aroma terapi juga akan membuat pikiranmu jadi lebih tenang dan tidurmu jadi nyenyak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)