home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, GFriend Masih Belum Didekati Seleb Pria?

Minggu, 20 Maret 2016 20:13 by astikarinaap | 2329 hits
Makin Populer, GFriend Masih Belum Didekati Seleb Pria?
Image source: Dazed

DREAMERS.ID -  Sukses dengan lagu ‘Me Gustas Tu’ dan ‘Rough’, karir girl group GFriend kini semakin menanjak di industri musik dan mulai memiliki banyak fans, tak hanya dari kalangan biasa, tetapi juga sesama selebriti. 

Melihat karirnya yang begitu menanjak, banyak yang penasaran apakah GFriend banyak didekati oleh pria dari kalangan sesama selebriti maupun idola K-Pop, yang ternyata tak sesuai dugaan. 

Hadir di acara musik KBS ‘Immortal Song 2', GFriend membuat pengakuan yang mengejutkan. Ketika ditanya oleh host Shin Dong Yup, “Apakah saat ini kalian banyak didekati selebriti pria?”

GFriend pun kompak menggelengkan kepala dan mengaku belum ada yang mendekati mereka. “Belum ada yang mendekati kami sama sekali. Ini sedikit konyol," tutur para member. 

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Pengakuan itu kemudian membuat semua orang heran. Dibalik kepopuleran mereka, ternyata mereka masih belum diperhatikan oleh para seleb pria untuk menjadi pacar sungguhan. Masih curiga, Shin Dong Yup pun mengatakan, “Kalian harusnya sudah punya pengalaman.”

Para penyanyi laki-laki dan para penonton yang hadir pun pun langsung memancing tawa saat memperlihatkan ekspresi wajah yang seakan ingin mengatakan 'sykurlah', saat mengetahui bahwa GFriend tak memiliki kekasih bahkan belum pernah didekati seleb pria. 

Wah, mungkin karena usia para member GFriend memang masih sangat muda ya, Dreamers!^^ 

(akap) 

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)