home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Donasi, IU Juga Luncurkan ‘Beasiswa IU’ untuk Alma Mater SMAnya!

Senin, 21 Maret 2016 11:13 by citra09 | 1783 hits
Tak Hanya Donasi, IU Juga Luncurkan ‘Beasiswa IU’ untuk Alma Mater SMAnya!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Tak hanya cantik dan memiliki suara emas, solois cantik Korea Selatan, IU juga dikenal dengan kebaikan hatinya. Kali ini, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini dikabarkan telah meluncurkan sebuah program beasiswa di alma mater tempatnya menjalani pendidikan SMA.

Dilaporkan Allkpop, IU dikabarkan telah meluncurkan program beasiswa bernama ‘Beasiswa IU’ di alma maternya, yaitu Dong Duk Women’s High School. Hal ini terungkap lewat seorang siswa yang baru-baru ini lulus dari sekolah tersebut.


Image source: Allkpop

Siswa tersebut mengunggah sebuah artikel di Koran yang menyoroti tentang kebaikan hati IU tersebut. Beasiswa tersebut diluncurkan IU di awal tahun 2016 ini, yang akan diberikan kepada siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Beasiswa tersebut terdiri dari pemberian dana sebesar 5 juta won atau sekitar Rp 56 juta yang akan diberikan kepada 4 keluarga tidak mampu. Selain pemberian beasiswa, IU juga telah berdonasi untuk dana pembangunan sekolahnya tersebut.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Pelantun ‘Twenty-Three’ ini dikabarkan mendukung pembangunan sekolah dengan berdonasi senilai 10 juta won atau sekitar Rp 113 juta. Kebaikan hati IU untuk memberikan beasiswa dan berdonasi tersebut pun langsung menuai pujian dari para netizen.

Wah, semoga kebaikan hati IU bisa jadi contoh buat kita ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)