home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik! Lollipop Ini Terbuat Dari Bunga Asli Namun Tetap Dapat Dimakan

Senin, 21 Maret 2016 20:50 by dodo07 | 2350 hits
Cantik! Lollipop Ini Terbuat Dari Bunga Asli Namun Tetap Dapat Dimakan
Image source: sugarbakers

DREAMERS.ID - Bunga sering dijadikan sebagai sebuah hadiah atau dapat juga dijadikan sebagai hiasan. Namun bunga yang satu ini justru dapat dimakan meski terdapat di dalam lollipop.

Seperti yang dilansir dari laman Boredpanda, bunga-bunga cantik ini dibekukan di dalam permen lollipop yang manis. Rasa dari tiap-tiap permennya beraneka ragam seperti rasa permen kapas dan rasa lemon.


Image source: sugarbakers.theweddingmile.com

Walaupun permen ini terbuat dari bunga sungguhan, namun bunga yang digunakan bukanlah bunga yang sembarangan. Bunga yang digunakan adalah bunga yang ditanam di dalam ruangan, dan harus bebas dari racun serta serangga.

Karena berasal dari bunga asli, bunga tersebut tidak akan memberikan rasa apapun, namun tiap pembeli bisa menikmati rasa manis yang berasal dari permennya. Jadi bisa dikatakam permen lollipop ini selain enak dipandang juga enak dimakan.


Image source: sugarbakers.theweddingmile.com

Baca juga: Kreatifnya, Kini Muncul Pempek dengan Kreasi Bentuk Unik

Lollipop bunga ini dijual oleh sebuah toko di Tibet bernama Sugar Bakers Bakery. Karena banyak yang minat dan penasaran dengan permen ini akhirnya permen ini sudah dapat dibeli di sebuah situs belanja online dengan harga $6.50 atau sekitar 85.000 rupiah per batangnya.

Berniat membelinya juga, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)