home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreatif! Kedua Seniman Ini Manfaatkan Kerangka Vespa Bekas Menjadi Kursi Yang Unik

Senin, 21 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 3799 hits
Kreatif! Kedua Seniman Ini Manfaatkan Kerangka Vespa Bekas Menjadi Kursi Yang Unik
Image source: belybel.com

DREAMERS.ID - Salah satu jenis motor yang cukup terkenal dan legendaris adalah vespa. Walaupun saat ini motor vespa sudah tidak terlalu banyak penggunanya, namun kendaraan roda dua ini masih digunakan oleh tidak sedikit orang. Namun, seniman ini mempunyai cara unik ‘mengolah’ vespa lamanya menjadi barang yang dapat dimanfaatkan kembali.

Seperti dilansir dari laman Boredpanda, seniman asal Barcelona ini memanfatkan kerangka dari vespa-vespa bekas menjadi sebuah kursi yang bagus dan terlihat artistik. Seniman ini adalah Bel bersaudara, Carles Bel dan Jesus Bel.


Image source: belybel.com

Kursi dengan bentuk unik ini bagian atasnya berlapis kulit imitasi yang nyaman. Dan untuk tingginya kursi ini akan disesuaikan dengan piston hidrolik yang terdapat di bawah kursi. Dan yang menarik dari bentuk ini adalah saat dilihat dari belakang maka kita seperti melihat motor vespa sungguhan karena terdapat lampu yang masih dapat berfungsi.

Penggunaan kerangka motor vespa untuk dijadikan kursi memang suatu ide yang kreatif. Dengan ini, kerangka-kerang vespa yang sudah tak terpakai dapat dimanfaatkan agar tidak hanya menumbuh dan membuat berantakan selain itu, pilhan warna untuk kursi ini cukup banyak. Walaupun begitu setiap kursinya masih dijual secara terbatas.


Image source: belybel.com

Walaupun membuat kursi seperti ini bukanlah latar belakang Bel bersaudara, namun mereka sama-sama menikmatinya. Kedua laki-laki yang dulunya adalah desainer ini cukup puas dengan hasil kerja keras dan kreatifitasnya. Yang semakin membuat bangga adalah kursi unik buatan mereka ini berhasil dipajang di Museum Piaggio di Italia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)