home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang 26 Maret, KBS Rilis Karakter Para Pemain Drama 'Page Turner'

Selasa, 22 Maret 2016 18:15 by soli | 4737 hits
Siap Tayang 26 Maret, KBS Rilis Karakter Para Pemain Drama 'Page Turner'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - KBS segera menayangkan kembali drama sekolah yang kali ini dibintangi oleh aktor muda yang sedang bersinar, Kim So Hyun dan Ji Soo, pada 26 Maret mendatang berjudul 'Page Turner'!

Sayangnya, kalian para penggemar kedua pemeran utama drama yang mengambil piano sebagai fokus utamanya ini hanya bisa menyaksikan mereka selama tiga episode. Sebab, 'Page Turner' diproduksi untuk menjadi drama spesial yang memang biasanya berjumlah satu hingga lima episode saja.

Tak seperti drama spesial pada umumnya, drama yang akan ditayangkan tiap Sabtu selama tiga minggu berturut-turut ini bahkan merilis poster resminya, baik yang menampilkan pemain secara individu maupun bersama-sama. Dari berbagai poster tersebut, para pemainnya mengekspresikan karakter yang mengungkap peran apa yang dimainkan mereka. 


Image source: KBS

Di poster individu, Kim So Hyun yang memerankan Yoon Yoo Seul memasang ekspresi pongah yang menunjukkan kalau dirinya sangat percaya diri dan punya harga diri sangat tinggi. Seperti yang tertulis di deskripsi poster, "Karena aku tidak jenius? Kau yang tidak spesial."

Sementara di poster Ji Soo yang memerankan Jung Cha Sik, ia tersenyum merekah dengan wajah polos yang seperti sangat ingin tahu sesuatu. Sambil kedua tangannya di atas piano,  ia menggambarkan deskripsi, "Karena mimpi itu luar biasa membuatku mulai ingin hidup dengan mimpi itu."


Image source: KBS

Terakhir, Shin Jae Ha yang bermain sebagai Seo Jin Mok menunjukkan tatapan menuding yang sepertinya merasa iri dan punya maksud tersembunyi terhadap Kim So Hyun.

Lalu pada poster utama, ketiganya berada dalam satu frame dan karakter yang dimainkan tiap individu jadi tergambar lebih jelas. Ji Soo yang menatap kagum Kim So Hyun sedang memainkan piano dengan percaya diri, seperti punya rasa ingin tahu yang besar. Sementara Shin Jae Ha yang diketahui sebagai rival Kim So Hyun di belakang mereka diam-diam melirik.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Mengangkat Tema Musik

'Page Turner' menceritakan seorang pelajar SMA seni yang merupakan seorang pianis berbakat dan telah memenangkan berbagai kontes bernama Yoo Seul (Kim So Hyun). Dibalik itu semua, meski sering disebut sebagai seorang jenius, ia hanya hidup menjalankan impian ibunya saat muda dulu.

Drama ini merupakan reuni antara Kim So Hyun dengan penulis naskah popular Park Hye Ryun, yang bertemu dalam drama 'I Hear Your Voice'. Meski hanya diproduksi sebanyak tiga episode, para pemain dan jalan ceritanya menjadi poin utama yang membuat drama ini menarik perhatian publik.

Yap, baik Kim So Hyun maupun Ji Soo, keduanya sama-sama punya pengalaman membintangi drama sekolahan. Belum lagi belakangan ini banyak dirilis foto-foto interaksi manis di antara keduanya.

Beberapa hari lagi menjelang penayangan, yuk saksikan dulu salah satu teaser di bawah ini.

Kamu termasuk yang menanti penayangan drama ini kan, Dreamers?^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)