home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Berikan Pelayanan Terbaik, Blue Bird Gratiskan Naik Taksi Rabu Besok

Selasa, 22 Maret 2016 17:00 by fzhchyn | 1259 hits
Bukti Berikan Pelayanan Terbaik, Blue Bird Gratiskan Naik Taksi Rabu Besok
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID - Demo yang dilakukan ribuan sopir taksi hari Selasa (22/3) ini berujung pada tindak kekerasan dan pengerusakan oleh beberapa oknum. Akibatnya, banyak pihak yang dirugikan baik penumpang maupun mobil taksi yang dirusak oleh pendemo.

Sopir taksi dari Blue Bird Group diketahui sebagai salah satu yang ikut melakukan aksi unjuk rasa tersebut. Dan sebagai bentuk gati rugi, Blue Bird Group akan memberikan kompensasi kepada pelanggannya dengan menggratiskan layanan jasa taksi pada Rabu (23/3) besok.

"Kami juga akan tetap komitmen berikan layanan terbaik. Esok hari, kami akan berikan layanan gratis naik taksi reguler untuk pelanggan kami," kata Komisaris Blue Bird Noni Sri Ayati Purnomo dalam jumpa pers, Selasa (22/3), mengutip laporan Kompas.

Layanan taksi reguler gratis ini berlaku mulai Rabu pukul 00.00 selama 24 jam ke depan. "Hari Rabu tanggal 23 Maret, selama 24 jam, di Jakarta dan sekitarnya," sambung Noni.

Baca juga: Sah, Presiden Jokowi Tanda Tangani Naskah UU Cipta Kerja Setebal 1.187 Halaman

Terkait demo yang terjadi hari ini, Noni mengungkapkan bahwa Blue Bird Group tidak pernah mengizinkan sopirnya untuk ikut berunjuk rasa. Sejak Minggu (20/3), larangan dari pihak internal perusahaan telah disampaikan bahwa sopir tidak ikut berdemonstrasi.

Meski larangan sudah diberikan, Noni mengakui bahwa sopir taksi Blue Bird terlibat aksi demo yang ricuh pada hari ini. Bahkan sejumlah sopir Blue Bird menjadi korban. Untuk itu, Blue Bird akan memberikan perlindungan dan fasilitas bagi sopirnya yang menjadi korban.

"Kepada pelanggan yang terganggu perjalanannya, kami akan berikan kompensasi yang baik sebagai pengganti ketidaknyamanan," tutur Noni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)