home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bercerita Tentang Perlawanan Terhadap Jepang, 'Assassianation' akan Tayang di Jepang?

Selasa, 22 Maret 2016 19:14 by soli | 1216 hits
Bercerita Tentang Perlawanan Terhadap Jepang, 'Assassianation' akan Tayang di Jepang?
Image source: Showbox

DREAMERS.ID - Film mega hit Korea tahun 2015, 'Assassination' kemungkinan akan tayang di layar Jepang. Informasi ini dikabarkan oleh media lokal yang bersumber dari pihak resmi distributor film, Showbox, pada Rabu minggu lalu (16/3).

"Ini belum pasti apakah memungkinkan untuk merilis film ('Assassination') di dalam negara (Jepang), tapi kami tengah mendiskusikan kepastian tanggal perilisannya, yang diperkirakan pada Juli mendatang," ujar perwakilan pihak tersebut.

Bulan Juli direncanakan sebagai waktu perilisan karena bulan ini merupakan musim dimana para moviegoers berbondong-bondong memenuhi bioskop yang tentu menjadi suatu peluang besar bagi industri film.

'Assassination' pun telah membuktikannya dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 6 juta dalam waktu sepuluh hari sejak perilisannya pada 22 Juli tahun lalu menurut data box office.

Baca juga: Nonton 5 Drama Korea dan Film Populer yang Dibintangi Lee Jung Jae

Para pemain film Korea 'Assassination' ini pun dibintangi para selebriti yang sudah mempunyai nama di Jepang, seperti Jun Ji Hyun juga aktor Lee Jung jae dan Ha Jung Woo. Namun yang menjadi kekhawatiran adalah bagaimana warga Jepang merespon film yang berkisah tentang para pejuang kemerdekaan Korea melawan para penjajah Jepang ini.

Hal ini menarik banyak perhatian warga asing, termasuk US, Cina, dan Singapura, namun kesuksesan film ini di Jepang tidak bisa dipastikan. Menurut Dreamers, bagaimana respon warga Jepang kalau film ini benar ditayangkan di negeri matahari itu?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)