home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Ngamuk Ke Paparazzi Saat di Paris, Ini Pembelaan Kendall Jenner

Selasa, 22 Maret 2016 19:00 by Dits | 1980 hits
Dikabarkan Ngamuk Ke Paparazzi Saat di Paris, Ini Pembelaan Kendall Jenner
image source:.justjared.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Kendall Jenner sempat dikabarkan mengamuk karena ulah paparazzi. Insiden itu terjadi saat model 20 tahun tersebut menghadiri pekan mode bergengsi Paris Fashion Week bersama sahabatnya, Gigi Hadid. Namun baru-baru ini, Kendall justru membantah kabar tersebut.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, cewek yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Harry Styles itu mengungkapkan kalau ia tak mungkin menyerang paparazi meski tindakan mereka (para paparazzi) kadang keterlaluan dan membuatnya merasa tidak nyaman.

"Kalian tahu penyebab kemarahan ku terhadap paparazzi, aku benci mereka tapi aku sama sekali tidak menyerangnya!" tulis Kendall di di website pribadinya. "Aku sangat berkeringat saat menari di klub sepanjang malam dan sebenarnya aku ingin mereka (paparazzi) mengambil momen itu!,”

Ia pun menambahkan, "Tiba-tiba, paparazzi mengambil kamera dan mulai mengambil fotoku tepat di bawah wajahku beberapa senti dari tubuhku," jelasnya. "Aku sangat kesal. Aku hanya minta ruang bernafas dengan menyuruhnya mundur, namun ia tidak menggubrisnya.”

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Kakak Kylie Jenner itu pun merasa kesal dan berusaha untuk meraih kamera dari tangan sang paparazzi. Kemudian terjadilah insiden tarik-tarikan kamera antara mereka. "Pengambilan gambar terlihat pas. Jadi aku tampak seperti sedang meninjunya. Padahal aku tidak menyentuhnya sama sekali. Aku hanya ingin dia minggir dan menjauhkan kameranya dari wajahku," lanjutnya.

Menurut Kendall, pengawalnya terpaksa harus turun tangan dan meminta paparazi untuk menghapus fotonya. "Aku hanya ingin 100 persen foto-foto itu dihapus untuk selamanya karena paparazi bisa bersikap licik," katanya. "Kadang-kadang mereka akan pura-pura menekan tombol ‘Yes’ untuk menghapus foto, padahal yang mereka tekan tombol ‘No’ dan berpikir selebriti tidak akan menyadarinya,” pungkasnya.

Duh.. semoga ngga terjadi lagi ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)