home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pelajaran Manis yang Dipetik Kim Ji Won dari Perannya di 'Descendants of the Sun'

Selasa, 22 Maret 2016 23:00 by astikarinaap | 2997 hits
Ini Pelajaran Manis yang Dipetik Kim Ji Won dari Perannya di 'Descendants of the Sun'
Image source: Grazia Kore

DREAMERS.ID - Karakter Yoon Myeong Ju yang diperankan Kim Ji Won di ‘Descendants of The Sun’ bisa dibilang berbeda dari karakter-karakter yang pernah diperankannya dahulu. Kim Ji Won sendiri mengakui bahwa itu merupakan suatu hal yang baru untuknya.

Dalam wawancara baru-baru ini, Kim Ji Won mengungkapkan bahwa ia mengambil banyak pelajaran dari ‘Yoon Myeong Ju’, terutama kepribadiannya yang selalu gigih demi menggapai cintanya. 

“Kau bisa saja menjadi pemalu, tapi karakter Yoon Myeong Ju jauh dari itu. Ia tidak pernah menyerah untuk menaklukkan cinta. Dia bahkan naik pesawat untuk mengejar Dae Young. Itu adalah tindakan yang sangat mengesankan,” ungkapnya. 

Kim Ji Won bahkan ingin meniru Yoon Myeong Ju jika ia benar-benar memiliki kekasih di dunia nyata. Tak hanya membicarakan perannya, Kim Ji Won juga berbicara tentang lawan mainnya, yaitu Jin Goo yang berperan sebagai Seo Dae Yeong atau kekasihnya dalam drama tersebut. 

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

“Tepat sebelum pergi syuting, aku melihat kabar mengenai kelahiran anak Jin Goo di TV. Aku akui bahwa istrinya selalu ada di pikiranku, tapi setelah syuting dimulai, aku sadar bahwa Seo Dae Young tidak menikah dan dia mencintai Yoon Myeong Ju, jadi aku lebih bisa konsentrasi saat syuting,” ungkapnya bijak.

Kisah cinta Yoon Myeong Ju memang sangat mengesankan di drama KBS tersebut. Sifat jujurnya yang tulus mencintai Seo Dae Young bisa jadi pelajaran untuk kita semua. Walaupun tebing menghalagi, selalui ada celah untuk merubuhkannya bagi Yoo Myeong Ju.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)