home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Fitur Baru, Aplikasi Path Kini Makin Mirip Facebook

Rabu, 23 Maret 2016 19:15 by fzhchyn | 2134 hits
Beri Fitur Baru, Aplikasi Path Kini Makin Mirip Facebook
Image source: recode.net

DREAMERS.ID - Aplikasi media sosial Path baru-baru ini memberikan update terbaru bagi penggunanya. Fitur-fitur baru di Path ini diberikan demi memberikan kemudahan dan meninggalkan hal-hal yang dirasa merepotkan pengguna dalam menikmati aplikasi tersebut.

Terkait pembaruannya, Path menyatakan ingin memberi pengalaman pengguna yang lebih mulus. Namun, ini baru diperbarui untuk Path versi Android dan bakal menyusul di iOS. “Dalam setiap update, kami ingin menyajikan pengalaman menggunakan Path yang lebih baik dan kami berharap perubahan ini dapat membantu menghubungkan pengguna kami dengan teman-teman terdekat," ujar Alex Kim, Head of Path Indonesia, mengutip CNN.


Image source: Path

Salah satu update ‘besar’ yang diberikan Path adalah hadirnya metode navigasi baru yang meungkinkan pengguna cukup geser ke kanan dan kiri untuk masuk ke menu timeline, notifikasi, pertemanan, dan profil.

Fitur tersebut membuat Path memiliki tampilan yang mirip dengan aplikasi Facebook di perangkat mobile. Dan tak hanya itu, empat fitur baru lainnya juga semakin memperlihatkan Path menyerupai Facebook.

Baca juga: Path Beri Salam Perpisahan Terakhir, Aplikasinya Bakal Ditutup?

Pertama, kini Path bisa langsung memutar video lebih cepat berkat mesin streaming video baru sehingga pengguna tak perlu lagi mengunduh video terlebih dahulu jika ingin menontonnya. Kedua, kini pengguna bisa me-mention teman di kolom komentar dalam sebuah postingan. Mention ini bisa dilakukan dengan cara mengetik simbol ‘@’ lalu dilanjutkan nama teman.

Ketiga, Path kini bisa mengingatkan kapan seorang teman berulang tahun. Dan terakhir, Path menyediakan aplikasi peramban atau browser internal sehingga pengguna yang mengklik sebuah link atau tautan tak perlu keluar aplikasi Path untuk membuka atau membacanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)