home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Nikmati Minuman dengan Gulali Manis yang Lagi Nge-Hits Ini Yuk

Kamis, 24 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 5684 hits
Coba Nikmati Minuman dengan Gulali Manis yang Lagi Nge-Hits Ini Yuk
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Bila selama ini negara Jepang yang sering membuat kreasi unik di bidang kuliner, ternyata di Indonesia pun banyak kafe dan restoran yang mulai mencoba juga inovasi tersebut. Seperti misalnya di kafe yang terletak di Bekasi ini. Belakangan ini, kafe tersebut menjadi perbincangan dan tempat kumpulnya anak muda.

Seperti dilansir dari laman Okezone, ada sebuah kafe di Bekasi yang menjual minuman unik bernama cloudy bubble gum. Yang menarik dari minuman ini adalah dengan ditambahkannya gulali yang mengembang di sisi atas gelas.


Image source: okezone

Minuman yang disajikan di dalam gelas bening bergagang ini berisi sirup biru, soda rasa jeruk nipis dan diberi topping berupa satu scoop ice cream vanilla dan sekeping biskuit pastry. Setelah itu, barulah ditaruh gumpalan lembut gulali manis di atasnya.

Sebelum meminum minuman ini, dianjurkan untuk mengaduknya terlebih dahulu agar sirup dan sodanya dapat bercampur menjadi satu. Minuman ini menjadi salah satu minuman yang paling favorit dan paling banyak dipesan oleh pengunjung kafe tersebut. Selain untuk mencicipi rasa minuman unik ini, tentunya banyak yang mengabadikan gambar dai minuman unik ini.

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Walaupun minuman ‘kekinian’ ini termasuk unik dan merupakan jenis menu baru, namun ternyata sudah ada juga beberapa kafe yang menggunakan gulali untuk tambahan tampilan di minumannya. Walaupun sama-sama menggunakan tambahan topping lembut dan manis ini, namun setiap kafe mempunyai keunikannya masing-masing.

Selain cloudy bubble gum, ada beberapa minuman dan makanan unik yang disajikan di kafe ini, seperti nasi goreng hitam, martabak dengan berbagai topping, atau hotdog yang cukup panjang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)