home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Will.i.am Anggap Folder Lagu Sebagai Harta Karun!

Senin, 28 Maret 2016 23:00 by soli | 1612 hits
Wow, Will.i.am Anggap Folder Lagu Sebagai Harta Karun!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari musisi Will.i.am yang baru - baru ini mengungkap kalau dirinya punya sebuah harta karun berupa folder berisi lagu-lagu yang belum pernah dirilis oleh penyanyi-penyanyi papan atas! Yang ia sebutkan yaitu Michael Jackson, Beyonce, Rihanna, Mariah Carey, Whitney Houston, Britney Spears, dan lainnya.

"Aku punya hard drive penuh berisi lagu-lagu yang sudah ada di sana dan bisa kita periksa. Ada folder Nicole Scherzinger, ada folder Britney (Spears), ada folder Rihanna, ada Beyonce. Ya, hanya lagu-lagu," katanya kepada Digital Spy.

Lagu-lagu di 'folder harta karun' tersebut berupa demo-demo yang belum selesai dan kolaborasi dengan baik penyanyi terdahulu maupun sekarang, yang sebagian besar belum pernah sama sekali terdengar.

Kelihatannya ia mendapatkan itu ketika anggota Black Eyed Peas dan juri 'The Voice' UK ini bekerja dengan para penyanyi tersebut sebagai produser independen, seperti yang ia katakan, "Ketika aku bekerja dengan para artis, kami menulis dan merekam lagu, dan untuk mendapatkan sebuah lagu (terlebih dahulu) harus merekam sebanyak tujuh (lagu)."

Baca juga: Lay EXO Segera Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki dan will.i.am

Meskipun demikian, Will.i.am berniat memberi kesempatan pada kontestan 'The Voice' bimbingannya yang beruntung. Nantinya sang kontestan beruntung diperbolehkan sedikit menampi hasil kerjanya selama bertahun-tahun itu dan memilih lagu yang mereka inginkan untuk dimasukkan ke dalam album debut.

Namun will.i.am menjelaskan kalau lagu-lagu itu tak semuanya sudah sempurna, beberapa yang tertinggal membutuhkan polesan-polesan lagi.

Sementara itu, will.i.am telah menjadi pelatih di 'The Voice' versi UK sejak diluncurkan tahun 2012 dan di musim kelima ini duduk sebagai panel mentor bersama penyanyi Inggris Paloma Faith, Boy George, dan Ricky WIlson. 'The Voice' UK musim ini akan tayang perdana pada Sabtu (26/3) yang secara langsung disiarkan melalui BBC One.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)