home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon akan Jadi Member Baru Variety Show KBS '1 Night 2 Days'?

Sabtu, 26 Maret 2016 10:10 by soli | 2778 hits
Yoon Shi Yoon akan Jadi Member Baru Variety Show  KBS '1 Night 2 Days'?
Image source: Innolife

DREAMERS.ID - Sejak akhir tahun 2015 lalu ditinggal oleh satu membernya, '1 Night 2 Days' belum juga mendapatkan pengganti yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Kim Joo Hyuk itu. Namun, melansir Allkpop, baru-baru ini beredar rumor kalau Yoon Shi Yoon akan menjadi kandidat yang mengisi kekosongan tersebut.

Pengumuman mengenai Yoo Shi Yoon menjadi member baru '1 Night 2 Days' ini telah banyak dikabarkan oleh berbagai media. Akan tetapi, terakhir dilaporkan dari pihak KBS kalau keputusan ini ternyata belum mencapai final.

Seperti yang diungkap oleh Produser Yoo Ho jin sendiri, "Benar bahwa pertemuan dengan Yoo Shi Yoon dilakukan. Tapi pertemuan dengan calon member lain pun dilakukan. Keputusan akhir mengenai anggota baru akan (muncul) sekitar awal Bulan April."

Yoon Shi Yoon pertama kali terjun di ranah variety pada tahun 2013 melalui program SBS 'Barefoot Friends'. Dari sana, ia bertemu Kang Ho Dong dan Eun Ji Won yang pernah menjadi anggota di musim pertama '1 Night 2 Days'.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Sifat sangat ingin tahu dan kutu buku sang aktor 'King of Baking, Kim Takgu' yang terungkap dari variety tersebut dianggap unik dan disukai oleh pemirsa. Karenanya, masyarakat berasumsi kalu Yoon Shi Yoon lah yang kemungkinan besar akan menjadi anggota baru variety show akhir pekan KBS ini.

Sementara itu, sebelumnya atlet baseball Choo Shin Soo hampir menjadi anggota baru di variety show yang akhir tahun 2015 lalu mendapat predikat sebagai 'Program Pilihan Pemirsa Tahun Ini' di KBS Entertainment Awards ini. Namun karena harga yang ditawarkan tak bisa dipenuhi oleh pihak '1 Night 2 Days', terpaksa sang atlet yang sudah nyaman dengan para anggota tidak dapat melanjutkannya.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)