home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Bakal Jadi Cinta Segitiga Hwang Jung Um dan Ryu Jun Yeol di Drama 'Lucky Romance'?

Sabtu, 26 Maret 2016 12:35 by tyassss | 4058 hits
Taecyeon Bakal Jadi Cinta Segitiga Hwang Jung Um dan Ryu Jun Yeol di Drama 'Lucky Romance'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja membicarakan tentang rencana dan persiapannya sebelum memasuki wajib militernya tahun depan, Taecyeon dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain di drama terbaru MBC, Lucky Romance.

Diketahui sebelumnya bahwa drama ini merupakan drama adaptasi dari webtoon berjudul sama dengan mengambil genre komedi romantis. Dua bintang utama lainnya juga sudah dikonfirmasi yaitu Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol.

Atas berita mengenai tawaran ini, pihak JYP Entertainment selaku agensi telah mengonfirmasinya namun memang belum ada keputusan lebih lanjut karena saat ini sang aktor masih mempertimbangkannya.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Jika Taecyeon menerima tawaran tersebut, ia akan berperan sebagai Choi Gun Wook yaitu seorang atlit yang memiliki perasaan spesial kepada karakter Shim Bo Nui yang diperankan Hwang Jung Um. Ia pun akan menjadi saingan karakter Ryu Jun Yeol yang berarti berada di cinta segitiga.

Sementara, drama ‘Lucky Romance’ akan mulai hadir di layar kaca sekitar bulan Mei setelah drama Goodbye Mr. Black berakhir. Dan ini akan menjadi comeback akting pertama rapper dari 2PM ini di tahun 2016.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)