home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Pasangan Dirumorkan akan 'Cerai', Ini Kata Tim 'We Got Married'

Sabtu, 26 Maret 2016 18:42 by astikarinaap | 4445 hits
Dua Pasangan Dirumorkan akan 'Cerai', Ini Kata Tim 'We Got Married'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu pasangan 'We Got Married' yang dikenal selalu bercanda, yaitu Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB menjadi pembicaraan hangat netizen saat beredar rumor mereka akan segera 'cerai'.

Tak hanya Sungjae dan Joy, bahkan pasangan yang dikenal terpaut usia cukup jauh, yaitu Kwang Si Yang dan Kim So Yeon juga dilaporkan akan hengkang bersama-sama meski belum lama 'menikah'.

Rumor yang cukup mengecewakan netizen tersebut kemudian juga menjelaskan bahwa sudah ada pasangan baru yang telah siap menggantikan kedua pasangan tersebut dan sedang dalam proses syuting.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Walaupun begitu, kabar heboh ini akhirnya dibantah oleh pihak terkait. Pihak program menyatakan, “Berita yang mengatakan bahwa Sungjae-Joy dan Kwang Si Yang-Kim So Yeon berhenti bersama-sama dari ‘We Got Married’ adalah tidak benar. Pasangan ini pasti akan meninggalkan acara suatu hari nanti, tapi tidak bersama-sama.”

Perwakilan MBC juga menambahkan mereka belum memutuskan kapan kedua pasangan ini akan meninggalkan ‘We Got Married’. Mereka hanya meminta fans tidak terpengaruh rumor dan terus mendukung kedua pasangan ini.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)