home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mariah Carey Batalkan Konsernya Pasca Serangan Teror di Belgia

Minggu, 27 Maret 2016 16:30 by astikarinaap | 1217 hits
Mariah Carey Batalkan Konsernya Pasca Serangan Teror di Belgia
Image source: musiceyez.c

DREAMERS.ID - Diva Pop Mariah Carey memutuskan untuk membatalkan konsernya di Belgia hari ini (27/3). Pasca serangan teror di Brussels, penyanyi lagendaris ini menyampaikan pengumuman batalnya konser solonya tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Ia menulis, “Aku mencintai fans ku di Brussels dan saat ini aku ingin meminta maaf karena harus membatalkan konserku untuk keselamatan fans, band, kru, dan semua orang...”

Mariah Carey juga menambahkan dalam tweet selanjutnya, “Yang terlibat di dalam tur. Aku berharap bisa bertemu kalian semua secepat mungkin dan mengirim doaku, cinta, tawa dan cahaya kepada orang-orang.”


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Sebelumnya, Mariah Carey dijadwalkan untuk mengadakan konser turnya bertajuk ‘Sweet Sweet Fantasy’ hari ini di Forest National Area di Brussels, Belgia. Karena beberapa pertimbangan, ia dan kru memutuskan untuk tidak menggelar konsernya itu karena kondisi yang masih belum stabil.

Sebelumnya, Selasa (22/3) lalu, serangan teror terjadi di Brussels yang mengakibatkan 31 orang tewas dan 184 lainnya luka-luka. Sampai hari ini duka masih menyelimuti Belgia dan keamanan terus ditingkatkan untuk mencegah teror selanjutnya.

(akap) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)