home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy, Cake Cantik Ini Terbuat Dari Sayuran

Senin, 28 Maret 2016 17:35 by dodo07 | 2362 hits
Yummy, Cake Cantik Ini Terbuat Dari Sayuran
Image source: rocketnews2

DREAMERS.ID - Cake yang manis dan bentuk yang cantik sudah pasti terbuat dari tepung terigu dan gula. Jika kita tidak membatasi diri dalam memakannya, tentu akan berakibat tidak baik pada tubuh dan juga berat badan. Namun, cake cantik ini justru berbeda dari cake kebanyakan. Cake ini lebih sehat dibanding cake lainnya.

Dilasir dari laman Rocketnews24, cake cantik ini adalah salah satu menu terbaru dari Vegedeco Salad Café di Jepang. Yang membuat cake ini berbeda dari lainnya karena cake ini menggunakan seluruh bagian sayuran, termasuk batang dan kulit sebagai bahan utamanya.

Cake dengan nama The Vegiedeco Salad (Vegetable Decoration Salad) ini bertujuan untuk memaksimalkan manfaat kesehatan tiap hidangannya. Sementara itu, dasar sponge cake juga terbuat dari bahan alami, seperti tepung kedelai dan terkadang tanpa gula. Untuk icing pada cake gurih ini menggunakan tofu atau krim keju. Kemudian dicampurkan dengan sayuran guna mendapat warna alami.

Tujuan dari kafe ini menghadirkan menu cake salad ini agar pengunjung yang menyantap cake ini mendapatkan manfaat baik dari segi kesehatan maupun kecantikan. Itulah kenapa kafe ini menyediakan makanan yang bebas gluten dan rendah karbohidrat. Semua bahan yang digunakan pun telah disiapkan secara cantik dan dihidangkan dengan detil yang penuh ketelitian.

Baca juga: Sehatkan Akhir Pekanmu dengan Makan Camilan Oat Cake Salmon, Begini Resepnya!

Konsep baru dalam mendesain makanan ini merupakan ide dari food stylist, Mitsuki Moriyasi pada tahun 2015 dan menu ini akan mulai dirilis pada 5 April mendatang. Nantinya juga akan disediakan banyak varian rasa dan warna yang dapat dipilih konsumen dan kerap berubah sesuai musim agar konsumennya tidak bosan.

Satu potong cake salad ini dijual mulai dari 735 yen atau sekitar 86.300 rupiah. Sudah termasuk dressing spesial terbuat dari koji, makanan fermentasi yang diyakini mempunyai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Ada pula 1 set menu dengan harga 856 yen atau sekitar 100.500 rupiah. Di menu ini disajikan sepotong cake dengan segelas Vegie Drop Tea yang mengandung fitokimia sayuran. Salain menjual salad cake, konsumen bisa mencoba pula roti bebas gluten berwarna keunguan yang terbuat dari galur beras.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)