home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penginapan Ini Tawarkan Menginap Langsung di Antara Satwa Liar!

Senin, 28 Maret 2016 19:00 by reinasoebisono | 2072 hits
Wah, Penginapan Ini Tawarkan Menginap Langsung di Antara Satwa Liar!
Image source: luxury-fron

DREAMERS.ID - Menginap di hotel dengan fasilitas mewah di perkotaan sudah biasa. Tapi menginap di hotel mewah di tengah savana penuh satwa-satwa liar berkeliaran mungkin bisa membuat kamu kaget, Dreamers. Itulah yang ditawarkan oleh Belmond Ltd., sebuah grup hotel dan tur global yang biasa memfasilitasi wisata antimainstream.

Lewat layanan tur berjudul 'Belmond Safaris Bostwana', hotel ini mengajak travelers merasakan sensasi bermalam di pedalaman Bostwana-Afrika, di antara hutan lebat, berhadapan dengan satwa liar, hamparan pasir dan savana.

Meski terdengar agak ekstrim, travelers akan dimanjakan dengan segudang fasilitas mewah yang telah disediakan. Kamu juga bisa memilih penginapan jenis apa yang akan dihuni saat bermalam.


Pemandangan romantis nan mewah dari Belmond Safari Botswana (Dreamers.id)

Pertama, kamu bisa memilih Belmond Khwai River Lodge. Penginapan mini berbentuk rumah kayu ini terletak di tepi hutan Bostwana. Dari sini travelers bisa menyaksikan pemandangan sungai-sungai besar Afrika dan suguhan alam liar lainnya. Dilengkapi dengan spa, menjadikan Belmond Khwai River Lodge sangat nyaman untuk travelers.

Kemudian ada Belmond Eagle Island Lodge yang dibangun menghadap laguna dengan fasilitas yang juga tak kalah mewah. Yang paling favorit adalah Belmond Savute Elephant Lodge yang tepat berada di tengah savana habitat satwa liar. Pondok-pondok kayu tersebut juga memiliki kolam renang sendiri, kamar mandi dengan fasilitas komplit, dan dilengkapi pula dengan AC serta internet nirkabel.


Salah satu penginapan di tengah alam liar Belmond (giltcity.com)

Baca juga: Berani Uji Nyalimu Dengan Hammock-ing Di Atas Tepi Jurang Gunung Ini?

Saat pagi hingga sore hari, travelers yang menginap akan diajak untuk melakukan trekking, bersafari menjelajahi alam liar Bostwana didampingi oleh beberapa pemandu. Suguhan wisata semacam ini dijamin akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi travelers.

Soal keselamatan, kamu tidak perlu khawatir. Layanan tur ini menjamin penuh keamanan para tamu. Mereka menyediakan tim medis khusus untuk mengantisipasi sesuatu yang tak terduga. Di samping itu, penginapan juga memberikan asuransi khusus bagi para peserta tur.

Kurang unik apalagi Dreamers? Dijamin menginap di sana akan membuat galeri sosial media kamu tambah keren. ^^

(rei/Dream)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)