home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Park Hae Jin, Tawaran Main Film 'Cheese in the Trap' Tak Datang ke Kim Go Eun!

Selasa, 29 Maret 2016 11:09 by soli | 2838 hits
Ajak Park Hae Jin, Tawaran Main Film 'Cheese in the Trap' Tak Datang ke Kim Go Eun!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, 'Cheese in the Trap' akan diproduksi kembali untuk versi filmnya. Pada Senin (28/3), beberapa perwakilan industri mengumumkan bahwa Park Hae Jin akan kembali menjadi peran utama dalam film sebagai senior Yoo Jung meski informasi lain melaporkan kalau pihak agensi belum memutuskan apapun sampai ada konfirmasi dari pengarang aslinya lebih dulu.

Sayangnya, Kim Go Eun yang menjadi lawan main Park Hae Jin di drama populer tahun 2016 garapan tvN ini dikabarkan tidak pernah menerima tawaran peran apapun untuk versi film 'Cheese in the Trap' ini.

"Kim (Go Eun) menjadi bagian dalam drama televisi ('Cheese in the Trap') sebagai tokoh utama wanita, Hong Seol. Namun, kami tak pernah menerima kabar atau usulan bermain untuk versi filmnya," ucap pihak Jangin Entertainment selaku agensi Kim Go Eun.

Dalam wawancara dengan media lokal tersebut, agensi yang menaungi aktris yang juga dikenal berkat perannya di film Korea 'Coin Locker Girl' ini juga menegaskan kalau Kim Go Eun juga tidak berniat untuk membintangi film 'Cheese in the Trap' sebagaimana ia tak ditawarkan sebuah peran.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

'Cheese in the Trap' merupakan kisah yang diangkat dari webtoon karya Soonkki. Awal tahun ini, karyanya dirilis dalam sebuah drama oleh tvN dan menjadi hit di Korea dan Cina, tapi kontroversi terkait ide pengarang aslinya muncul menjelang akhir episode.

Maka dari itu, agar jalan cerita dalam film lebih kuat, produser tengah berdiskusi dengan Soonkki selaku pengarang asli webtoon untuk terlibat dalam proyek film ini. Ditambah dengan keterlibatan sang produser yang merupakan orang dibalik film top 'Architecture 101' dan 'Inside Men', film ini diharapkan dapat berhasil di jajaran box office Korea Selatan.

Sayang sekali, kita tak bisa melihat Kim Go Eun disandingkan kembali dengan Park Hae Jin ya, Dreamers.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)