home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Desain Terbaru Nike Yang Terinspirasi dari Waffle dan Ayam Goreng

Selasa, 29 Maret 2016 14:33 by dodo07 | 3021 hits
Uniknya Desain Terbaru Nike Yang Terinspirasi dari Waffle dan Ayam Goreng
Image source: sneakernews

DREAMERS.ID - Salah satu perusahaan penghasil sepatu yang cukup terkenal di dunia, Nike akan meluncurkan edisi terbarunya bulan depan. Menarikanya, di edisi terbarunya ini Nike akan mengusung konsep yang ‘lezat’ di koleksinya.

Seperti dilansir dari laman Sneakernews, salah satu produsen sepatu yang dikenal berkualitas ini akan meluncurkan Nike SB Dunk High "Chicken and Waffles" untuk edisi terbarunya. Sesuai namanya, desain sepatu ini terinspirasi dari ayam goreng dan waffle.


Image source: sneakernews/nikeblog

Sepatu yang kabarnya akan dikeluarkan 2 April 2016 ini memiliki warna coklat klasik. Untuk tekstur kulit sepatu ini mirip dengan waffle, karena berpola kotak-kotak kecil. Lambang Nike yang menjadi khas brand ini juga ditampilkan seperti tersiram lelehan sirup cokelat.

Baca juga: Sneakers Ternyata Bisa Lebih Berharga dari Emas

Ini bukan kali pertama Nike meluncurkan sepatu bertema makanan. Musim gugur tahun lalu, perusahaan sepatu asal Amerika Serikat ini memperkenalkan koleksi FA15 Air Max 90 City. Di koleksinya, sepatu ini terinspirasi dari 6 dessert populer di New York, Paris, Tokyo, London, Shanghai, dan Milan.


Image source: sneakernews/nikeblog

Selain tesktur kulit luar dari sepatu yang mirip waffle, pada alas bagian dalam sepatu terlihat gambar ayam goreng tepung dengan tekstur kotak-kotak waffle. Walaupun memiliki konsep makanan, sepatu jenis Dunk High ini tetap mengedepankan gaya sporty dengan sol karet yang nyaman.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)