home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Eun Bintangi Web Drama 'Heart Thumping Spike 2' Bareng Lee Won Geun!

Selasa, 29 Maret 2016 15:15 by soli | 4415 hits
Kim So Eun Bintangi Web Drama 'Heart Thumping Spike 2' Bareng Lee Won Geun!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.IDWeb drama 'Heart Thumping Spike' siap untuk kembali memproduksi seri keduanya. Dan di seri kali ini, web drama produksi kerja sama antara Korea dan Cina ini menggaet Kim So Eun dan Lee Won Geun sebagai pemeran utamanya!

Kabar bergabungnya kedua aktris muda bersinar ini diumumkan oleh tim produksi web dramanya pada Senin (28/3), "Kim So Eun dan Lee Won Geun telah dikonfirmasi untuk bermain sebagai peran utama (dalam drama). Besar harapan melihat keduanya menunjukkan komedi romantis dalam olah raga sekolah yang menyegarkan."

Yap, seperti sebelumnya, web drama ini memang mengusung tema komedi romantis, namun kali ini peran utamanya akan bermain dengan latar sebagai mahasiswa dan tentunya universitas. 'Heart Thumping  Spike 2' sendiri menyuguhkan kisah seorang kutu buku bernama Han Do Woon (Kim So Eun) yang jatuh cinta dengan pemain voli profesional yang jenius bernama Dong Hae Sung (Lee Won Geun).

Menariknya lagi, di seri kedua ini, tokoh utama wanitanya diperankan oleh Kim So Eun yang merupakan 'mantan istri virtual' dari tokoh utama di 'Heart Thumping Spike' seri pertama, yaitu Song Jae Rim!

Baca juga: Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun Bintangi Drama Thriller OCN

Sementara itu, Kim So Eun baru saja mengakhiri perannya di drama Korea 'Six Flying Dragon' yang berhasil mencapai posisi atas selama penayangannya, sedangkan Lee Won Geun tahun lalu juga berhasil memikat para pemirsa dengan akting manisnya di drama 'Cheer Up'.

Wah, sepertinya Kim So Eun dan Song Jae Rim masing-masing sudah menemukan penggantinya ya, Dreamers.^^

 (sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)