home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbeda Karakter, Banyak yang Tak Menyangka Jessi dan Tifanny SNSD Bersahabat?

Kamis, 31 Maret 2016 13:01 by astikarinaap | 3636 hits
Berbeda Karakter, Banyak yang Tak Menyangka Jessi dan Tifanny SNSD Bersahabat?
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID -  Salah satu member Lucky J yaitu Jessi memang semakin melejit popularitasnya setelah tampil di Unpretty Rapstar dan berbagai variety show. Namun, wanita bertubuh sexy ini ternyata juga memiliki ikatan persahabatan yang seru dengan Tiffany SNSD. Kira-kira seperti apa sih?

Meski baru belum sampai 10 tahun mereka muncul di layar kaca, namun ternyata Jessi dan Tiffany sudah bersahabat selama hampir 12 tahun. Tentu ini juga membuat teman-teman Jessi termasuk para rapper laki-laki terkejut.

Pasalnya, Jessi mempunyai image yang ‘garang’ sedangkan member pelantun ‘Lion Heart’ tersebut dikenal feminin dan juga lembut. Inilah yang membuat orang-orang tak menyangka keduanya bisa berteman dekat .

Dalam tayangan tvN ‘The List 2016’, momen acara TAXI tahun lalu kembali diputar, yang mana Jessi menghubungi Tiffany untuk bertemu di sebuah cafe. Tak berapa lama, Tiffany datang dan langsung memeluk penyanyi 28 tahun ini. Keakraban mereka berdua terlihat sangat alami saat berbicara satu sama lain dan tak ada rasa canggung sedikitpun.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Jessi dan Tifanny yang sama-sama turunan Korea – Amerika ini bertemu di Kent Foreign School tahun 2004 lalu. Umur mereka berdua yang tak jauh berbeda pun membuat keduanya nyaman untuk mengobrol bersama dan menjadi teman dekat hingga hari ini.

Wah, seru banget ya! Yuk, intip serunya kedekatan Jessi dan Tiffany SNSD lewat video dibawah ini:

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)