home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disambut Luar Biasa, Rio Haryanto Diserbu Para Hijabers di Bahrain

Rabu, 30 Maret 2016 18:23 by reinasoebisono | 3235 hits
Disambut Luar Biasa, Rio Haryanto Diserbu Para Hijabers di Bahrain
Image source: Rio Haryant

DREAMERS.ID - Pekan balapan Formula 1 akan segera dimulai lagi. Grand Prix minggu ini akan diadakan di Bahrain dan pembalap Indonesia, Rio Haryanto telah tiba di sana bersiap untuk memulai latihan bebas Jumat mendatang bersama tim Manor Racing.

Tiba di Bandara Manama, Bahrain, tidak disangka pembalap berusia 23 tahun itu disambut oleh masyarakat Indonesia yang bermukim di sana. Sambutan hangat para WNI yang didominasi wanita berhijab ini pun menambah semangat Rio untuk balapan Minggu nanti.

Tidak tanggung-tanggung, para Hijabers yang datang berbagai kalangan usia itu langsung mengerubungi Rio dan berfoto hingga mengambil selfie bersama Rio yang telah disambut dengan pengalungan bunga.


Rio Haryanto beserta Ibu sebelum berangkat ke Bahrain (foto kiri), Rio bersama fans (image: Sahabat Rio, Kemal Pasya/Instagram)

Tak menyangka, Rio pun langsung mengunggah keramaian WNI yang menyambutnya itu di sosial media pribadinya. “Terima kasih atas sambutan yang luar biasa di Bahrain” tulis akun bernama @RharyantoRacing.

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

Sambutan hangat ini diakui Rio sebagai motivasi besar untuk balapan seri kedua di Sirkuit Internasional Bahrain. Menariknya, balapan kali ini akan berbeda dari yang sebelumnya karena diadakan pada malam hari waktu setempat.

Pengalaman Rio di sirkuit Sakhir, Bahrain ini pun tidak perlu diragukan. Bisa dikatakan, track record Rio sudah mumpuni karena sering berlaga di lintasan Bahrain. Dengan tingginya pengetahuan lapangan, tentu performa Rio diharapkan memuaskan. Hanya bergantung pada hal teknis saja nantinya. Goodluck, Rio!

(rei/Tribunnews/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)