home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Sepatu Ini Terbuat dari Keju dan Roti

Rabu, 30 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 2145 hits
Unik, Sepatu Ini Terbuat dari Keju dan Roti
Image source: odditycentr

DREAMERS.ID - Selain untuk melindungi kaki, sepatu juga sering digunakan untuk menunjang penampilan. Itulah sebabnya, tidak sedikit orang yang mengoleksi sepatu untuk dapat digunakan di berbagai kesempatan dan acara. Bila kalian termasuk kolektor sepatu, sepertinya sepatu unik ini bisa dijadikan bahan koleksi terbaru kalian.

Seperti dilansir dari laman Odditycentral, seorang mahasiswa jurusan desainer, Lisa Dillon mampu membuat sepatu dengan desain unik dan dapat dimakan. Alasan kenapa sepatu ini dapat kita konsumsi adalah bahan pembuat dari sepatu ini adalah keju dan roti.


Image source: odditycentral.com

Lisa menjelaskan bahwa hak sepatu buatannya ini menggunakan sekotak keju yang sudah basi agar lebih kuat saat berdiri. Lalu di beberapa bagian sepatunya, Lisa menggunakan berbagai jenis keju dan roti. Sementara untuk bagian hiasan bunga, Lisa menggunakan keju jenis cheedar. Alasan dia menggunakannya adalah keju cheddar lebih lentur dan mudah untuk dibentuk.

Baca juga: Tengok 4 Tips Membersihkan Sepatu Kesayangan Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Pembuatan sepatu dari roti  dan keju ini memang sengaja untuk dipamerkan di acara acara Royal Bath & West Show. Acara ini diselenggarakan memang bertujukan untuk mempromosikan keju buatan lokal. Itulah kenapa sepatu keju buatan Lisa ini dapat dipamerkan di acara ini juga.

Walaupun banyak pengunjung yang memuji dan bersimpati dengan hasil karya dari Lisa ini. Namun, sepatu unik ini tidak dapat dipakai oleh para model di acara tersebut. Karena terbuat dari bahan makanan, sepatu ini tetap rentan rusak bila dipakai untuk berjalan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)