home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Film Baru, Sutradara ‘The Conjuring’ Bakal Bikin Penonton Takut Gelap!

Kamis, 31 Maret 2016 12:00 by reinasoebisono | 1891 hits
Rilis Film Baru, Sutradara ‘The Conjuring’ Bakal Bikin Penonton Takut Gelap!
Image source: geektyrant.

DREAMERS.ID - Sutradara kawakan film horor, James Wan memang masih menjalani proses produksi syuting sekuel ‘The Conjuring: The Enfield Poltergeist’. Namun kesibukan itu tidak menyurutkan semangatnya untuk mencari ‘sampingan’ lain.

James Wan kembali memancarkan hasrat untuk menakuti orangnya dengan memproduseri sebuah film baru berjudul ‘Lights Out’. Bedanya, kursi sutradara di film ini dipegang oleh David Sandberg yang memulai debutnya sebagai sutradara film horor.

Namun jangan diremehkan, karena Sandberg juga menyutradarai film kedua Annabelle’ yang diklaim lebih seram dari film pertamanya. Jadi film ‘Lights Out’ ini dianggap pemanasan dan tes Sandberg di bidang film horor.

Para moviegoers tidak sabar karena ‘Lights Out’ sebenarnya adalah film pendek yang cukup mendapat tempat di hati fans dengan kengeriannya. Dan James Wan tertarik untuk menjadikan ‘Lights Out’ film panjang.


Salah satu adegan mengerikan di 'Lights Out' (Screen Crush)

Film yang akan tayang 22 Juli mendatang ini bercerita tentang seorang wanita bernama Rebecca (Teresa Palmer) dan adik laki-lakinya yang dihantui oleh setan yang ‘kebetulan’ hanya muncul saat gelap atau ketika lampu dimatikan dan tidak ada cahaya sama sekali. Karena itu, senjata mereka hanyalah...senter dan lampu!

Pemanasan lebih dulu, intip trailer-nya di bawah ini. Masih berani untuk berada di tempat yang gelap?

(rei/Screen Crush)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)