home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ji Sung dan Hyeri Joget Bareng Lagu Taylor Swift di Teaser 'Ddanddara'!

Kamis, 31 Maret 2016 23:00 by soli | 2822 hits
Lucunya Ji Sung dan Hyeri Joget Bareng Lagu Taylor Swift di Teaser 'Ddanddara'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Yay, sepertinya tak perlu berlama-lama menunggu kabar kelanjutan dari drama Korea yang akan dibintangi Ji Sung dan Hyeri, 'Ddanddara' ('Entertainer'). Seminggu setelah Hyeri Girl's Day mengonfirmasi perannya sudah tersebar foto-foto para pemain pertama kalinya berkumpul untuk sesi pembacaan pertama naskah.

Dari foto-foto tersebut terungkap para pemain yang juga akan bergabung bersama kedua aktor utama. Selain Minhyuk CNBLUE dan L.Joe Teen Top yang sudah ramai dibicarakan sebelumnya, juga terlihat Chae Jung Ahn dan aktor senior seperti Jung Man Sik, Sung Byung Suk, dan Jung Gyu Su.


Image source: SBS

Tak cukup sampai di situ, drama Korea terbaru yang akan tayang di SBS ini bergerak cepat dengan merilis teaser-nya pada Rabu (30/3). Dan tebak, di teaser pertama tersebut, Ji Sung dan Hyeri sudah mengocok perut pemirsa dengan tarian kocak yang mereka berdua lakukan.


Image source: SBS

Awalnya, Hyeri yang sepertinya seorang pekerja sambilan di sebuah minimarket harusnya mengepel lantai toko, tapi ia malah tak berhenti berjoget ria dengan segagang pel di tangannya sampai kemudian Ji Sung dengan penampilan perlentenya tiba-tiba muncul di hadapan Hyeri dan membuatnya berhenti menari.

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

Kelihatannya Ji Sung yang diketahui akan memerankan seorang manajer ini tengah mencari anggota untuk membentuk Band Entertainer di bawah agensinya. Namun baru sebentar menatap Hyeri, tak lama kemudian Ji Sung justru pamer keahliannya dan ikut menari 'aneh' bersama Hyeri dengan lagu Taylor Swift, 'Shake It Off'!

Sementara itu, 'Ddanddara' ('Entertainer') akan menggantikan slot 'Please Come Back, Mister' di Hari Rabu dan Kamis mulai 20 April mendatang dan akan bersaing dengan drama terbaru KBS 'Master: God of Noodles' yang tayang seminggu setelahnya pada 27 April. Tak hanya itu, mulai 11 Mei, drama ini juga akan bersaing dengan 'Lucky Romance' yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol!

Seperti apa sebenanya tarian aneh dan kocak mereka? Saksikan videonya di bawah ini!

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)