home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produk Lip Kit-nya Laris Manis, Kylie Jenner Buat Google Analytics Kewalahan!

Kamis, 31 Maret 2016 14:43 by citra09 | 3132 hits
Produk Lip Kit-nya Laris Manis, Kylie Jenner Buat Google Analytics Kewalahan!
Image source: sosueme.ie

DREAMERS.ID - Sejak diluncurkan pada musim gugur tahun lalu, produk perwarna bibir alias Lip Kit milik Kylie Jenner memang berhasil menuai kesuksesan, yang terbukti dari penjualannya yang selalu sold out di situs resminya. Beberapa kali websitenya pun harus mengalami down karena diserbu pembeli.

Kesuksesan ini pun kembali terulang saat Kylie Jenner pada Senin (28/03) lalu mengumumkan akan kembali merilis produknya pukul 4 sore, yang langsung habis terjual sekitar 16 menit kemudian. Hal ini pun ternyata membuat situs penghitung pengunjung website, Google Analytic sempat ‘kewalahan’ dan bahkan ikut down!


Image source: Snapchat/Kylie Jenner

Melalui Snapchatnya, anggota termuda keluarga Jenner ini mengklaim bahwa sekitar 100 ribu orang telah masuk ke situs lini kosmetiknya tersebut 10 menit sebelum produk dirilis, hingga akhirnya menjadi 200 ribu pengunjung di pukul 4 sore waktu setempat.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Bisakah (Google Analytic) diperbaiki?” ungkap Kylie dengan ekspresi memelas di akun SnapChatnya. “Aku senang melihat kalian bisa masuk ke website-ku. Tapi aku minta maaf jika ada dari kalian yang tak bisa masuk,” lanjutnya lagi.


Image source: Kyliecosmetics.com

Namun masih ada harapan bagi yang tak bisa mendapatkan produk Lip Kit berbagai jenis tersebut. Kylie berjanji akan kembali melakukan restock Lip Kitnya tersebut, meski besar kemungkinan akan ada sedikit kendala traffic saat produk tersebut kembali dirilis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)