home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tantang Penggemar, Burger King Keluarkan Menu Burger Super Pedas

Kamis, 31 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 4709 hits
Tantang Penggemar, Burger King Keluarkan Menu Burger Super Pedas
Image source: burgerking

DREAMERS.ID - Tidak sedikit orang yang menyukai makanan bercita rasa pedas. Selain menambah rasa nikmat, biasanya makanan yang pedas bisa menggugah selera makan. Bila kalian salah satu penggemar pedas, kalian wajib mencicipi menu baru dari salah satu restoran cepat saji. Pasalnya baru saja restoran ini mengeluarkan sebuah menu yang cocok bagi kalian penggemar pedas.

Seperti dilansir dari laman Nydailynews, restoran cepat saji Burger King di Amerika baru meluncurkan sebuah menu baru yang diberi nama 'Angriest Whopper' pada hari ini (31/3). Yang membuat menu ini berbeda dari menu-menu sebelumnya karena di burger ini diracik dengan rasa pedas membakar. Wow!


Image source: burgerking

Tak hanya daging yang dibuat super pedas, roti bun dari burger ini pun terbuat dari adonan saus sambal. Itulah mengapa, roti ini berwarna merah. Lewat menu barunya ini, Burger King ingin membuat para penikmat pedas terpuaskan dengan rasa super pedas dengan memakan burger Angriest Whopper ini.

Sebelumnya, Burger King sudah lebih dahulu mempromosikan video bergaya trailer film laga dengan tagline "This is the angriest Whopper ever" ke seluruh jaringannya. Lewat video tersebut, penggemar rasa pedas semakin dibuat penasaran dengan rasanya karena ada adegan dimana lelehan saus pedas dan jilatan api membakar burger tersebut.

Seperti burger pada umurnya, burger ini juga terdiri dari irisan bawang bombay, bacon, keju Amerika dan saus khusus yang disebut sebagai ’angry sauce. Tak lupa diberi cabai jalapeño, lettuce, mayonnaise dan tomat sebagai pelengkap.

'The Angriest Whopper' sudah tersedia di seluruh restoran Burger King di Amerika sejak hari ini. Untuk perbuahnya, burger pedas ini dijual dengan harga mulai dari $5.49 atau sekitar 72.600 rupiah. Dan untuk paket combo dengan harga $7.49 atau sekitar 99.000 rupiah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)