home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus Ujian SMP di Taiwan, Tzuyu TWICE akan Lanjutkan Pendidikan SMA di Korea

Jumat, 01 April 2016 12:20 by Frizka | 2722 hits
Lulus Ujian SMP di Taiwan, Tzuyu TWICE akan Lanjutkan Pendidikan SMA di Korea
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Member termuda dari girlgroup TWICE, Tzuyu akhirnya resmi telah menyelesaikan sekolah menengah pertamanya di Taiwan. Pihak sekolah mengatakan Tzuyu merupakan anak yang berprestasi, dan ia lulus dengan nilai yang sangat baik saat ujian kelulusan. 

Hal ini dikonfirmasi oleh JYP Entertainment yang merilis info tersebut pada Kamis (31/03) kemarin. JYP mengatakan  bahwa Tzuyu telah lulus dan akan melanjutkan sekolah menengah atas atau SMA di Korea.

“Tzuyu akan melanjutkan pendidikan SMAnya di Korea,” ungkap perwakilan agensi. “Namun pendaftaran masuk telah lewat, sehingga akan sulit baginya untuk mendaftar tahun ini. Kami pikir dia akan memulai SMA-nya tahun depan, sambung JYP.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Gadis cantik asal Taiwan ini merupakan seorang alumni sekolah menengah pertama ‘Sunhwa’. Beberapa waktu lalu, Tzuyu memang diketahui kembali ke Taiwan untuk menjalani ujian kelulusan SMP dan akhirnya dinyatakan lulus. 

Sementara itu, TWICE saat ini tengah mempersiapkan comeback album baru mereka yang direncanakan rilis pada bulan ini. Dilaporkan juga, TWICE telah memulai syuting video musik dan dalam waktu dekat akan mengumumkan tanggal comeback mereka.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)