home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Hingga Tiffany SNSD, Para Seleb Ini Kembali Bawa Tren Aksesoris Choker!

Jumat, 01 April 2016 16:17 by citra09 | 5455 hits
Kendall Jenner Hingga Tiffany SNSD, Para Seleb Ini Kembali Bawa Tren Aksesoris Choker!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kalung yang mengikat bagian leher atau yang lebih dikenal dengan sebutan choker kini sepertinya mulai menjadi tren. Awalnya aksesoris ini sempat menjamur di sekitar tahun 90-an dan kemudian redup karena banyaknya tren aksesoris fashion terbaru.

Kini, choker pun sepertinya kembali menjadi favorit para selebriti. Tak hanya selebriti Hollywood, beberapa selebriti Korea, termasuk para idola K-Pop pun mulai kembali mengusung tren aksesoris tersebut.


Image source: Dreamers.id

Mulai dari yang simpel hingga dengan taburan batu berkilau, choker kini mulai dikenakan oleh para selebriti sebagai aksesoris, salah satunya adalah Kendall Jenner. Idola para remaja ini kini mulai sering mengenakan choker hampir di setiap kesempatan.


Image source: Dreamers.id

Di sebuah event kampanya Estee Lauder, kakak Kylie Jenner ini terlihat mengenakan choker leather wrap. Saat akan pergi ke gereja, model global Calvin Klein ini terlihat mengenakan choker modifikasi yang dilapisi batu berkilau. Sementara di event lainnya ia terlihat mengenakan double wrap choker.


​Image source: Dreamers.id

Beberapa selebriti ternama Hollywood lain yang juga pernah terlihat mengusung tren choker di antaranya adalah Chloe Moretz, Gigi Hadid, Selena Gomez, dan lainnya. Sementara itu, para selebriti Korea pun tak kalah mengusung tren ini.



​Image source: Dreamers.id

Dalam beberapa event, Tiffany SNSD juga sering mengenakan aksesoris choker dengan berbagai model, mulai dari fur choker hingga double wrap. Beberapa selebriti Korea lain yang mengikuti tren ini di antaranya adalah IU, HyunA 4Minute, Amber f(x), Jia miss A.

Bahkan para idola K-Pop pria, seperti member VIXX, BTS, WINNER dan EXO. apakah kamu termasuk yang mengikuti tren aksesoris choker ini jugakah, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)