home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Hingga V BTS, Kenalan dengan Para Ksatria Tampan di Drama ‘Hwarang’ Yuk!

Senin, 04 April 2016 19:08 by citra09 | 6877 hits
Park Seo Joon Hingga V BTS, Kenalan dengan Para Ksatria Tampan di Drama ‘Hwarang’ Yuk!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Siap tayang pada pertengahan tahun ini, drama terbaru KBS berjudul ‘Hwarang: The Beginning’ atau yang lebih akrab disebut dengan ‘Hwarang’ semakin menambah antusiasme fans dengan merilis teaser foto dan karakter para pemainnya.

Pada Senin (04/04), KBS merilis karakter para bintang utama drama saeguk ini, termasuk Park Seo Joon, Hyungsik ZE:A, dan Go Ara. Beberapa pemeran pendukung yang masuk dalam 6 anggota hwarang atau ksatria, seperti Minho SHINee, Do Ji Ha, hingga V BTS alias Kim Tae Hyung juga masuk dalam daftar pemain yang karakternya telah diungkap.


Image source: KBS

Berdasarkan KBS, Park Seo Joon akan memerankan tokoh bernama Moo Myeong, yaitu sosok hwarang legendaris di era Silla yang hidup tanpa adanya rasa penyesalan dan selalu ingin bebas. Nantinya karakter ini akan menjalin cinta dengan tokoh bernama Aro (yang diperankan Go Ara) dan berusaha untuk melindunginya.

Sementara, Hyungsik akan berperan sebagai tokoh bernama Sam Maek Jong atau raja Jinheung, yaitu sosok raja yang berusaha membuat dirinya dikenal oleh seluruh dunia. Ia dikenal memiliki kepribadian yang sensitif dan menyebalkan karena latar belakangnya yang selalu kesepian. Namun ia berubah setelah bertemu dengan gadis yang disukainya, yaitu Aro sehingga nantinya Sam Maek Jong akan menjadi saingan Moo Myeong untuk meraih cinta Aro.


Image source: KBS

Meski dikenal playboy, namun tokoh bernama Suho yang akan diperankan oleh Minho SHINee nantinya akan diceritakan sebagai sosok yang romantis yang jatuh hati pada sosok wanita. Sementara Do Ji Han akan berperan sebagai Banryu, yaitu sosok berdarah dingin yang selalu ingin berkuasa, namun ia menjadi dingin saat sedang jatuh cinta. Kemudian Jo Yoon Woo akan berperan sebagai sosok hwarang yang ‘cantik’ dengan sifat yang konyol namun misterius.

Baca juga: 5 Adegan Kematian di Drama Korea yang Paling Disayangkan

V BTS atau Kim Tae Hyung nantinya akan berperan sebagai tokoh bernama Hansung, yaitu hwarang paling muda yang memiliki sifat polos dan hangat. Menjadi yang paling muda di antara enam anggota hwarang, V nantinya diharapkan bisa mengekspresikan pesona dan lika liku anak muda lewat drama ‘Hwarang’.

Sementara tokoh wanita yang akan menjadi pusat perhatian dua tokoh utama pria, yaitu Aro akan diperankan oleh aktris Go Ara. Aro merupakan sosok yang lahir dari orang tua dengan kelas sosial yang berbeda. Meski bukan dari keluarga berpengaruh, namun ia memiliki sifat percaya diri dan kuat. Ia nantinya akan diperebutkan oleh Moo Yeong (Park Seo Joon) dan Sam Maek Jong (Hyungsik).


Image source: KBS

Sama seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘Hwarang’ merupakan salah satu drama yang seluruh episodenya akan diproduksi sebelum akhirnya tayang. Drama yang menceritakan tentang hasrat, semangat, dan cinta para hwarang ini akan berlatar belakang era Dinasti Silla pada 1500 tahun yang lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)