home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Unggah Foto Tak Senonoh di Instagram, Sulli Tuai Respon Negatif!

Selasa, 05 April 2016 11:10 by astikarinaap | 5684 hits
Kembali Unggah Foto Tak Senonoh di Instagram, Sulli Tuai Respon Negatif!
Image source: ELLE Korea

DREAMERS.ID - Sulli nampaknya tak pernah sepi jadi perbincangan netizen. Gadis 22 tahun ini lagi-lagi membuat heboh karena postingan Instagramnya yang dianggap tak senonoh.

Pada Senin (04/04) kemarin, Sulli mengupload sebuah foto di Instagramnya. Tampak eks member f(x) ini memegang gambar di depannya yang merupakan bagian belakang tubuh seorang wanita. Hal ini  sontak menjadi kontroversi dan Sulli pun menjadi bulan-bulanan netizen.

Banyak netizen berkomentar seharusnya Sulli mendapatkan bimbingan agar kesehatan jiwanya tak terganggu. Tak hanya itu, banyak pula yang mencibir aktris SM Entertainment ini dengan kata-kata kasar dan meminta Sulli segera menghapus postingannya yang dianggap ‘kotor’ itu.


Image source: Instagram/jin_ri_sul

Pasalnya, ini bukanlah kali pertama Sulli memposting foto-foto yang dianggap penuh unsur erotis dan menuai reaksi negatif dari netizen. Sebelumnya, kekasih Choiza ini pernah mengunggah foto dirinya dengan konsep 'lollita' hingga foto adegan yang sering muncul dalam film dewasa, yang juga menuai kecaman netizen.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Namun nampaknya cibiran dan kecaman netizen tak berefek untuk Sulli. Seperti tak ingin berhenti, Sulli yang akan beradu akting dengan Kim So Hyun ini terus saja memposting foto dirinya yang kontroversial untuk memancing reaksi netizen.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(akap) 

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)