home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Posting Menu Sarapan, Isyana Sarasvati Bikin Heboh Netizen!

Selasa, 05 April 2016 19:11 by Dits | 5161 hits
Gara-gara Posting Menu Sarapan, Isyana Sarasvati Bikin Heboh Netizen!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini penyanyi cantik Isyana Sarasvati menjadi perbincangan hangat para netizen. Hal tersebut terjadi lantaran wanita yang belum lama ini merilis album solo-nya yang berjudul ‘Explore!’ ini memposting menu sarapannya di akun Twitter pribadinya.

Isyana memposting menu sereal, ia pun menulis keterangan, "My Kind of breakfast, sarapan tadi pagi sehat dan praktis, cereal!". 


image source: twitter.com/isyanasarasvati

Tak hanya itu saja di foto lainnya Isyana berkicau mengenai olahraga. "Tadi sore sebelum perform, sempetin olahraga dulu ahh! Yang asik sih kayak gini nih, bisa byurr byurr:),” tulisnya.


image source: twitter.com/isyanasarasvati

Sepintas postingan tersebut terlihat biasa saja, namun ternyata mata netizen begitu tajam dan mengatakan kalau gambar yang diposting Isyana adalah hasil ‘comot’ dari Google. Beberapa saat setelah memposting, gadis kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu mendapat banyak cibiran.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

Menanggapi insiden tersebut pelantun ‘Keep Being You’ dan ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini segera melakukan klarifikasi, ia meminta maaf karena tidak mengetahui kalau gambar yang diposting diambil dari Google.


image source: twitter.com/isyanasarasvati

"Mohon maaf atas tweet yang cereal, aku hanya mengikuti aturan dari salah satu tim iklan yang nyuruh posting sesuai kata2 dan gambarnya," kicau Isyana.

"Dan ternyata gambar tersebut gambar diambil dari situs internet tanpa sepengetahuan aku, mohon maaf sekali lagi," lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)