home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wisata Jakarta Melonjak, Monas Resmikan Wisata Malam Hari

Selasa, 05 April 2016 23:00 by reinasoebisono | 4207 hits
Wisata Jakarta Melonjak, Monas Resmikan Wisata Malam Hari
Image source: infojakarta

DREAMERS.ID - Monumen Nasional (Monas) memang sudah jadi tempat favorit liburan atau hanya sekedar mengunjunginya untuk bersantai di tengah kota Jakarta. Melihat antusias warga yang datang ke sana, Monas pun akan dibuka hingga malam.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan wisata malam Monas yang diharapkan nantinya pengunjung bisa menikmati pemandangan Jakarta dari Monas hingga malam hari. Spot favorit Monas memang puncaknya yang jadi tempat melihat Jakarta ke seluruh penjuru arah.

“Kami sedang coba, saya ingin Monas bisa dinikmati sampai malam. Saya yakin yang datang ke Jakarta bisa santai di Monas,” kata Gubernur yang kerap dipanggil Ahok kepada CNN.

Meski begitu, jumlah pengunjung tetap akan dibatasi. Kunjungan ke Monas pada siang hari akan dibatasi hingga 1.800 tiket dan ditutup pada pukul 15.00. Dilanjut ke wisata malam hanya tersedia 700 tiket hingga pukul 21.00.

Baca juga: Jadwal Formula E Rilis, Izin Monas Jadi Lokasi Balap Kini Justru Jadi Dipertanyakan?

Tidak hanya Monas, namun fasilitasnya pun ditingkatkan. Ahok mengatakan seluruh WC di Monas akan diperbagus dengan menggunakan AC dan tersedianya tisu. Petugas kebersihan pun dijanjikan menjaga kebersihannya.

Monas juga membuka Lenggang Jakarta, yaitu  lahan untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan di Monas dengan teratur. Makanan dan minuman yang dijual pun akan dicek dan terjamin kebersihannya serta bebas dari bahan berbahaya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)