home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Minah Girl's Day Gabung Jadi Member Baru Girl Group Ini!

Jumat, 08 April 2016 12:16 by citra09 | 7717 hits
Kakak Minah Girl's Day Gabung Jadi Member Baru Girl Group Ini!
Image source: Wanna B Off

DREAMERS.ID - Menyusul sang adik yang telah lebih dulu debut sebagai seorang idola K-Pop, kakak perempuan dari Minah Girl’s Day, yaitu Linah akhirnya debut sebagai member baru girl group rookie yang debut di tahun 2015 lalu, yaitu Wanna B!

Bergabungnya Linah ke Wanna B diumumkan setelah pihak agensi menyatakan hengkangnya salah satu member. Pada Kamis (07/04), agensi Wanna B, Zenith Media Contents menyatakan bahwa salah satu member Wanna B, yaitu Seoyoon telah meninggalkan grupnya.

“Setelah mempromosikan single keduanya, yaitu ‘Hands Up’, Seoyoon mulai merasakan sakit pada bagian punggungnya. Setelah berbicara panjang dengan keluarganya, kami memutuskan untuk menghormati keputusan Seoyoon untuk keluar,” ungkap pihak agensi.


Kakak Minah Girl's Day (ketiga dari kiri) bersama Wanna B (Image: Zenith Media)
 

Tak perlu menunggu waktu lama, Wanna B pun langsung mendapat pengganti dengan jumlah dua member sekaligus, yang salah satunya adalah kakak Minah, yaitu Linah dan member lainnya, yaitu Loeun.

Dengan bergabungnya Linah dan Loeun menggantikan posisi Seoyoon, Wanna B pun kini memiliki tujuh member. “Loeun memiliki vokal yang sangat baik dan Linah, yang merupakan kaka Girl’s Day adalah member dengan banyak talenta,” lanjut pihak agensi.

Sementara itu, Wanna B yang debut bulan Juli 2015 lalu lewat lagu berjudul ‘Attention’ ini pun dikabarkan tengah mempersiapkan comeback yang lagunya akan dirilis pada akhir Juni mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)