home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Anne Hathaway Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki

Jumat, 08 April 2016 11:19 by Dits | 1476 hits
Selamat! Anne Hathaway Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki
Image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood, Anne Hathaway dan Adam Shulman. Setelah tiga tahun menjalani rumah tangga akhirnya pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, Anne resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan dengan selamat seorang bayi laki-laki pada tanggal 24 Maret lalu di Los Angeles. Anne dan Adam menamai bayi mungil mereka Jonathan Rosebanks Shulman!

Sebelum melahirkan, Anne sempat berbagi momen kebahagiaan di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya dengan raut bahagia sambil memamerkan perut yang membuncit, Anne terlihat cantik mengenakan bikini berwarna merah.


image source: instagram.com/annehathaway

"Selamat tahun 2016 Instafriends! Sebenarnya, posting foto bikini bukan seperti karakterku, tapi sekarang aku berada di pantai dan aku sadar sedang difoto, jadi aku pikir foto ini akan dilihat oleh dunia setidaknya gambarnya harus membuat aku bahagia (dan harus diambil dengan persetujuanku. Dan dengan filter tentunya :)” tulis bintang ‘The Princess Diaries’ itu.

Baca juga: Anne Hathaway Jadi Pembicara B20 Summit di Bali

Seperti diketahui, Anne dan Adam menikah pada tahun 2012 silam. Setahun setelah pernikahannya, ia pun mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan. Tidak peduli berapa banyak anak yang dia punya, tapi yang jelas dia sangat bersemangat untuk memulai sebuah keluarga. "Aku ingin memiliki banyak anak semampu ku, karena masing-masing terasa spesial,” ujar Anne.

Congrats Anne dan Adam!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)