home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Kursi Roda dan Penyanggah, Kai EXO Dianggap 'Akting' Oleh Netizen?

Jumat, 08 April 2016 16:15 by tyassss | 5760 hits
Gunakan Kursi Roda dan Penyanggah, Kai EXO Dianggap 'Akting' Oleh Netizen?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rupanya nama Kai EXO kembali muncul dan menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Bukan mengenai hubungan asmaranya dengan Krystal f(x), melainkan Kai yang dianggap 'berakting' dengan kondisi tubuhnya.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang keempat yang jatuh pada hari ini (08/4), EXO terlihat berada di bandara Incheon dan akan terbang ke Tiongkok untuk menghadiri sebuah acara penganugrahan musik .


Image source: Allkpop

Namun, main dancer grup asuhan SM Entertainment ini terlihat tengah menggunakan kursi roda dan memegang sepasang tongkat penyanggah selama perjalanan dari mobil menuju ke dalam bandara.

Diketahui, Kai mengalami cidera saat melakukan latihan untuk konser penutup dari rangkaian tur dunianya ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’ belum lama ini. Dan nampaknya, ia masih harus menjalani perawatannya beberapa waktu ini.

Tetapi tidak bagi beberapa netizen, yang mana mereka menganggap kondisi tubuh Kai pada saat di bandara hari ini hanya ‘berakting’ saja. Pasalnya, mereka merasa aneh dengan penampilan Kai yang menggunakan celana jeans yang ketat disaat kakinya sedang sakit dan pemakaian gips yang aneh karena berada di luar celananya.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“Itu terlihat seperti setengah gips, jadi kenapa ia menggunakan kursi roda dan kenapa ia membutuhkan tongkat penyanggah dan bagaimana bisa ia mengenakan skinny jeans?”, komentar pedas satu netizen yang dikutip Allkpop.


Image source: Allkpop

Ada juga netizen yang memberikan sindiran sengitnya dengan mengatakan, “Gips diluar celananya hahahaha berarti dia tidak bisa melepas celananya sama sekali dong?”. Bukan hanya sindiran, namun ada juga yang membandingkan penampilan Kai hari ini dengan beberapa hari lalu yang nampak baik-baik saja.

Kejadian itu terlihat saat ia sedang berada di tempat  main bilyard bersama sahabatnya, Taemin SHINee tepat diwaktu kabar jalinan asmaranya dengan Krystal terungkap. “Wow, siapa yang sangka dia akan selemah itu? Di tempat bilyard dia terlihat baik-baik saja menyilangkan kakinya tetapi kenapa tiba-tiba menggunakan kursi roda?”, komentar netizen lainnya.

Gimana menurut pendapat kamu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)