home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Aksi Menangis Hani EXID Di Variety Show Ini Dikritik Banyak Netizen?

Minggu, 10 April 2016 18:45 by astikarinaap | 5356 hits
Duh, Aksi Menangis Hani EXID Di Variety Show Ini Dikritik Banyak Netizen?
Image source: Sports Seou

DREAMERS.ID - Popularitas tinggi Hani EXID sudah pasti tak luput dari perbincangan netizen. Setelah kembali aktif dalam aktivitas dunia hiburannya pasca sakit beberapa waktu lalu, Hani justru banyak mendapatkan komentar negatif saat tampil di variety show ‘Baek Jong Won’s Three Great Emperors’. Kira-kira karena apa ya?

Mulanya pacar Junsu JYJ ini mencicipi roti lokal yang dibawa oleh para pembuat roti dari berbagai daerah di Korea. Saat gigitan pertama, Hani terhenti dan mengatakan, “Aku tahu rasa ini...”.


Image source: SBS

Mata Hani mulai berkaca-kaca sambil melanjutkan perkataannya, “Ini adalah rasa roti yang ibuku, adik, dan aku makan ini ketika musim dingin, saat itu aku mengalami masa yang sulit.” Ungkap Hani yang tak kuasa menahan air matanya kemudian menangis.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Netizen yang melihat itu langsung berkomentar di media sosial. Mereka mengatakan, personil EXID itu berlebihan tentang cerita masa lalunya. “Dia sangat berlebihan, kalian pasti berpikir kalau dia dibesarkan dari keluarga miskin kan karena melihatnya menangis seperti itu?” Ujar salah satu netizen. Netizen yang lain juga tak mau ketinggalan berkomentar, “Kenapa dia seperti itu?”.

Cibiran netizen tentang Hani membuat fans EXID tak mau kalah ikut berkomentar. “Kalian tidak punya hati? Dia menangis karena hal itu berat untuknya. Haters akan selalu jadi haters!”. Adapula yang mendukung MC Weekly Idol’ ini agar tetap semangat dan tidak mendengarkan komentar negatif netizen.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)