home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tenyata Ini ‘Kenikmatan’ Lain Yang Dirasakan Rio Haryanto di Lintasan F1

Senin, 11 April 2016 17:16 by reinasoebisono | 3747 hits
Tenyata Ini ‘Kenikmatan’ Lain Yang Dirasakan Rio Haryanto di Lintasan F1
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jalan Rio Haryanto bisa membalap di ajang F1 selalu disebut sebagai ‘Mimpi Yang Jadi Kenyataan’. Tentu saja pantas karena jerih payahnya sejak usia 6 tahun bisa terwujud di usianya yang beranjak 23 tahun ini.

Walau menempuh banyak halangan dan kendala sponsor, perusahaan BUMN Indonesia, Pertamina, mengkonfirmasi melalui Vice President Wianda Pusponegoro jika Pertamina akan melunasi seluruh ‘hutang’ Rio kepada Manor Racing tahun ini walau dengan beberapa kali pembayaran sehingga pemuda asal Solo itu bisa tenang mengaspal selama satu musim 2016.

Namun selain kerja keras dan tantangan, ternyata ada kenikmatan tersendiri yang dirasakan oleh Rio Haryanto selain akhirnya bisa merasakan lintasan dan mobil balap sekelas F1, apakah itu?


Rio Haryanto (tengah) bersama Vice President Pertamina Wianda Pusponegoro dan Dirut Pertamina Lubricant Gigih WH Irianto (Dreamers.id)

Ternyata kenikmatan tersebut adalah berlaga bersama para pembalap kelas dunia lainnya yang notabene adalah para juara dunia selama ini. Sebut saja Kimi Raikkonen, Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel.

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

“Masih belum percaya bisa membalap bersama para juara dunia. Memikirkan Lewis Hamilton ada di samping saya, yang lain ada di belakang saya, saling susul-susul. Itu kenikmatan tersendiri” kata Rio yang akan kembali membalap di Shanghai minggu ini.

Mengenai persiapan, Rio mengaku belum bisa memutuskan persiapan detail seperti apa untuk minggu ini karena tiap strategi akan berbeda tergantung lintasan, kondisi mobil dan degradasi ban di tiap sirkuit. Hal itu akan terlihat saat Latihan Bebas bersama timnya hari Jumat nanti.

Well, good luck dan semangat mengharumkan nama Indonesia di dunia, Rio! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)