home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jinwoo WINNER Tunjukan Kebaikan Hati Pada Seorang Siswi SMA?

Selasa, 12 April 2016 12:25 by tyassss | 2361 hits
Wah, Jinwoo WINNER Tunjukan Kebaikan Hati Pada Seorang Siswi SMA?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Siapa yang menyangka bisa mendapatkan dukungan langsung dari salah satu bintang idola? Yap, hal ini terjadi pada salah satu siswi SMA saat mengalami kesedihan karena mendapatkan hasil ujian yang tidak memuaskan.

Cerita ini diungkapkan langsung oleh siswi tersebut yang diunggahnya melalui salah satu situs forum online di Korea Selatan. Berawal dari dirinya yang sedang bingung dan menangis sendirian disebuah café karena takut untuk kembali ke rumah terkait dengan hasil ujiannya tersebut.


Image source: pann.nate.com

Lalu, ia merasa bahwa ada seseorang yang sedang mengamatinya namun ia tak terlalu mengetahui karena siswi tersebut menutupi wajahnya selama menangis. “Saat aku bersiap untuk pulang, orang itu datang menghampiriku. Dan ternyata dia adalah Jinwoo WINNER!”, ungkapnya.

Karena terkejut, siswi itu pun hanya diam berdiri saat member grup asuhan YG Entertainment itu menanyakan apa yang terjadi sehingga membuatnya menangis. Ia menambahkan, “Aku mengatakan kepadanya bahwa aku sedang berada di masa sulit sebagai siswi SMA”.


Image source: pann.nate.com

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Kemudian menurut gadis tersebut, Jinwoo akhirnya mengeluarkan kalimat dukungan yang hangat dengan mengatakan bahwa siswi tersebut harus tegar dan semuanya akan baik-baik saja Dikatakan juga saat itu Jinwoo tidak sendiri melainkan bersama orang lain yang sepertinya berhubungan dekat dengannya.

Hal seperti ini memang banyak diragukan kebenarannya, tetapi siswi itu mengunggah sebuah foto yang bisa membuktikan bahwa kejadian tersebut benar terjadi yaitu tanda tangan member tertua WINNER tersebut pada alat stopwatch miliknya.

Melihat kisah menyentuh ini, sejumlah fans WINNER dan netizen pun turut memuji kebaikannya. Bisa dibilang siswi ini adalah orang tak dikenalinya, tetapi Jinwoo tak peduli dan tetap memberikan semangat kepadanya. Baiknya, Jinwoo..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)