home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majukan Jadwal, Tzuyu TWICE akan Daftar Masuk SMA di Korea Mei Mendatang!

Selasa, 12 April 2016 13:10 by Frizka | 2032 hits
Majukan Jadwal, Tzuyu TWICE akan Daftar Masuk SMA di Korea Mei Mendatang!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Sempat terlambat daftar masuk SMA, Tzuyu TWICE sempat dikabarkan akan melanjutkan pendidikannya pada tahun 2017 mendatang. Namun, belum lama ini, Tzuyu kembali dikonfirmasi akan memasuki SMA di Korea pada tahun ini.

Sebelumnya, gadis Kelahiran 1999 ini diketahui telah dinyatakan lulus dari SMP ‘Sunhwa’ di Taiwan dan akan melanjutkan ke pendidikan SMA di Korea Selatan, negara tempatnya berkarir saat ini. 

Namun member termuda TWICE tersebut dapat melanjutkan pendidikannya pada tahun ini. Karena menurut amandemen pemerintahan yang disah kan pada tahun lalu, sekolah di Korea telah membuka jalur baru untuk masyarakat yang ingin mendaftar. 

Menyangkut masalah tersebut, pihak dari JYP Entertainment sendiri membenarkan pernyataan tentang artisnya itu. Ia mengungkapkan bahwa hal itu adalah kesempatan besar bagi Tzuyu untuk melanjutkan ke pendidikan selanjutnya.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“Karena sempat terlambat daftar masuk SMA, Tzuyu berencana akan masuk SMA tahun depan,” ungkap wakil agensi. “Tapi setelah mendengar kabar pemerintahan tersebut, tanpa pikir panjang lagi, Tzuyu akan mendaftar pada bulan Mei mendatang,” sambungnya.

Selain itu, Tzuyu kini juga sedang sibuk mempersiapkan comebacknya untuk musim semi mendatang bersama member TWICE lainnya. Kira-kira, seperti apa ya lagu baru TWICE? 

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)