home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Cantik Kat Graham di MTV Movie Awards 2016 Ini Pernah Dikenakan Beyonce 13 Tahun Lalu?

Selasa, 12 April 2016 14:34 by citra09 | 2734 hits
Dress Cantik Kat Graham di MTV Movie Awards 2016 Ini Pernah Dikenakan Beyonce 13 Tahun Lalu?
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Para selebriti kembali terlihat menampilkan gaya fashion terbaiknya di red carpet ajang pebghargaan bergengsi MTV Movie Awards 2016 yang digelar pada 9 April lalu, bertempat di Warner Bros Studio, California, termasuk aktris cantik Kat Graham.

Bintang ‘Vampire Diaries’ ini terlihat sexy dan stunning mengenakan dress warna pink-peach berbahan silk yang merupakan koleksi dari rumah mode ternama Dolce & Gabbana. Namun, penampilan Kat Graham ini ternyata mengingatkan pada sosok selebriti lain.


Image source: Eonline

Saat ditelusuri lebih jauh, dress yang dikenakan Kat ternyata terlihat sangat mirip dengan dress yang pernah dikenakan oleh Beyonce 13 tahun yang lalu alias di tahun 2003 silam! Kat sendiri pun mengaku terkejut dan tak mengetahui hal tersebut.

“OMG baru saja melihat fotonya! Aku tak tahu bahwa kita mengenakan dress yang sama! Ia sangat memukau! Seharunya aku tak mengenakannya,” tulis Kat yang merasa bahwa Beyonce jauh lebih stunning daripada dirinya saat mengenakan dress tersebut.


Image source: Eonline

Beyonce diketahui mengenakan dress cantik tersebut saat dirinya hadir sebagai bintang tamu dalam program talkshow ‘the Late Show with David Letterman’ pada 17 Juli 2003 silam. Sementara dalam gelaran MTV Movie Awards 2016 kemarin, Kat terlihat menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan heels dari Casadei dan clutch dari Oroton.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)