home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Antusias Para 'Fanboy' Ini Nikmati Penampilan Jaejoong Di Acara Militer

Selasa, 12 April 2016 17:50 by tyassss | 3096 hits
Lucunya, Antusias Para 'Fanboy' Ini Nikmati Penampilan Jaejoong Di Acara Militer
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Siapa yang rindu dengan penampilan bernyanyi dari Jaejoong JYJ? Mungkin ini bukan pertama kali, namun ada situasi unik yang sangat menarik dalam penampilan artis asuhan C-JeS Entertainment ini di dalam sebuah acara militer. Apa ya?

Meski aktif sebagai tentara prajurit privat di masa wajib militernya ini, Jaejoong memang sering terlihat menyumbangkan suara emasnya di berbagai acara militer salah satunya ‘ROK Army Logistics Command Event’, Senin (11/4) kemarin.

Dalam penampilannya kali ini, pria kelahiran 1986 ini membawakan lagu ‘Running In The Sky’ milik Lee Juck dengan penuh semangat dan enerjik. Dilihat dari video yang diunggah oleh salah satu akun di Youtube, para rekan tentaranya pun turut bersorak semangat menanggapi penampilannya.

Adapun situasi yang sangat menyita perhatian adalah saat Jaejoong mengajak semua rekan tentara untuk berdiri dan menikmati lagunya bersama. Beberapa tentara terlihat seperti penggemar atau sering disebut dengan fanboy karena langsung menyerbu kedepan panggung dengan membawa hand banner.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Bahkan hingga ujung penampilannya, para tentara tersebut terus bersorak dan memberikan tepuk tangannya sambil berdiri. Para fans yang menonton video ini pun langsung memberikan berbagai komentarnya.

“Ya ampun para fanboy hahaha sangat iri dengan mereka.. Keinginanmu untuk memiliki begitu banyak fanboy menjadi kenyataan, Oppa. Para gadis, aku rasa sudah mulai ada kompetisi antara fangirl VS fanboy hahahaha”, tulis salah satu komentator.

Apa kalian iri juga, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)