home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Isyarat' Jelang Final Episode Ini, Buat Akhir Sedih atau Bahagia Untuk ‘Descendants of the Sun’?

Rabu, 13 April 2016 13:10 by tyassss | 4314 hits
'Isyarat' Jelang Final Episode Ini, Buat Akhir Sedih atau Bahagia Untuk ‘Descendants of the Sun’?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tinggal dua episode lagi yang tersisa dari drama Descendants of the Sun yang menimbulkan rasa penasaran yang tinggi dari para penonton. Apakah drama ini akan memiliki akhir yang bahagia atau malah terjadi plot yang mengejutkan lainnya?

Bagi sebuah drama Korea yang populer dan dianggap memiliki alur cerita yang sangat menarik selama penayangannya, berbagai spekulasi pasti hadir dari para penonton untuk menebak apa yang akan terjadi pada akhirnya salah satunya drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

Jika dilihat dari sisi sang penulis yaitu Kim Eun Sook, hampir dari seluruh hasil karya ceritanya berakhir bahagia. Di dalam ‘Descendants of the Sun’ ini pun tidak terjadi kisah cinta segitiga dan setiap hubungan para pemerannya selalu memiliki kegigihan tersendiri untuk mempertahankan kisah cinta mereka.

Sehingga, banyak yang mengira bahwa drama naungan KBS ini akan memiliki akhir yang bahagia. Namun, disisi lain sepertinya cerita yang berakhir menggantung atau plot yang cukup menyedihkan sedang menjadi tren drama populer akhir-akhir ini. Seperti drama, Reply 1988 dan Cheese in the Trap.

Bahkan salah satu drama milik Kim Eun Sook yaitu ‘Lovers in Paris’ juga memiliki akhir cerita yang cukup berplot twist yang pada akhirnya membiarkan penonton untuk menafsirkan sendiri bagaimana akhir tersebut. Banyak penonton yang berpikir Kim Eun Sook akan melakukan hal yang sama pada ‘Descendants of the Sun’.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Karena dilihat dari episode ke-14 yang mana termasuk ke dalam empat episode terakhirnya ini, para penonton melihat beberapa ‘isyarat’ yang diambil dari satu kalimat narasi yang dikatakan oleh Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan juga preview episode selanjutnya yang nampak tidak menyenangkan.

Seperti pada saat adegan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon yang tertidur ketika sedang menonton film, narasi mengatakan, “Aku penasaran dengan film yang tidak bisa aku selesaikan memiliki akhir yang sedih atau bahagia.”

Lalu pada cuplikan episode selanjutnya, Yoo Si Jin terlihat pergi untuk menjalani misi dan berjanji akan kembali pada Kang Mo Yeon. Namun, suasana tak enak terlihat pada kunjungan tiba-tiba staf sersan Choi kepada Kang Mo Yeon dan juga Yoon Myeong Ju (Kim Ji Won) yang menyuruh kekasihnya, Seo Dae Young (Jin Goo) untuk segera kembali dari misinya.

Nah, kira-kira bagaimana pendapatmu tentang akhir yang akan dihadirkan drama ini? 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)