home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Alami Kecelakaan Ringan Saat Latihan Menunggang Kuda Untuk Drama 'Hwarang'

Rabu, 13 April 2016 13:40 by tyassss | 1753 hits
Go Ara Alami Kecelakaan Ringan Saat Latihan Menunggang Kuda Untuk Drama 'Hwarang'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kecelakaan dalam syuting memang terkadang tak bisa dihindari dan kali ini menimpa pada aktris cantik asuhan SM Entertainment, Go Ara. Kabarnya, sang aktris mengalami luka saat menjalani latihan menunggang kuda.

Saat ini, aktris kelahiran 1990 tersebut diketahui sedang menjalani proses syuting drama terbarunya yang bergenre kolosal berjudul ‘Hwarang’. Dalam penampilannya kali ini, Go Ara akan banyak melakukan adegan action yang termasuk di dalamnya adalah menunggang kuda.

Untuk itu, Go Ara sudah mulai menjalani pelatihan pada akhir Maret lalu hingga saat ini. Namun, ada sedikit kecelakaan kecil setelah ia menyelesaikan latihannya belum lama ini. Tangan aktris berwarna cokelat ini terkena gigitan kuda yang ditungganginya saat ia memberikan makanan.

Meski lukanya tidak begitu parah, namun Go Ara mengeluarkan darah yang sangat banyak sehingga harus ditangani oleh pihak rumah sakit. Bersyukur, kondisi luka sang aktris berangsur membaik dan tidak mempengaruhi kehidupan sehari-hari dan juga kegiatan syutingnya, seperti yang diucapkan pihak agensi.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Dengan adanya kejadian ini, produser drama tersebut pun berjanji akan lebih memperhatikan keamanan dan kesehatan sang artis selama menjalani syuting. Dan semoga kecelakaan serupa tidak terjadi pada artis maupun kru lainnya yang bertugas.

Sementara, drama ‘Hwarang’ atau 'Hwarang: The Beginning' diperkirakan tayang di sekitar semester kedua tahun ini dan produksi drama ini akan diselesaikan sebelum waktu tayangnya. Park Seo Joon, Hyungsik ZE:A, Minho SHINee, dan V BTS juga mengambil peran dalam drama seaguk ini.

 (tys)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)