home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Ini Tawarkan Sensasi 'Makan' di Kapal Titanic

Kamis, 14 April 2016 11:10 by dodo07 | 2401 hits
Restoran Ini Tawarkan Sensasi 'Makan' di Kapal Titanic
Image source: 3indubai

DREAMERS.ID - Peristiwa tenggelamnya kapal Titanic memang sudah terjadi lebih dari 100 tahun yang lalu. Namun, setiap hal yang berhubungan dengan kapal super megah ini tetap menarik perhatian banyak orang. Kemewahan, keindahan dan juga tragedi tenggelamnya Titanic ini ternyata menginspirasi sebuah hotel untuk menarik pelanggan.

Hotel yang bernama Shangri-La Qaryat Al Beri ini ingin menghidupkan kembali suasana di dalam kapal Titanic ke masa sekarang. Hotel ini menyajikan hidangan-hidangan mewah yang dulunya disajikan di kapal pesiar tersebut ke restoran hotel.


Image source: buro247

Beberapa sajian dari menu makan malam terakhir sebelum peristiwa kapal naas itu terjadi antara lain oyster, filet mignon, roast duck in apple sauce, wardolf pudding, dan chocolate eclairs. Selain makanannya menggambarkan sajian mewah di era Edwardian, restoran Prancis ini juga diubah layaknya replika kabin kelas satu kapal Titanic.

"Makan malam terakhir di Titanic menggambarkan perjalanan gastronomi yang sangat berharga untuk diceritakan, di mana pengalaman tamu tak dibatasi oleh imajinasi mereka," jelas Thomas Guess, general manager hotel tersebut.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Dikabarkan bahwa menu mewah ini mulai disajikan pada tanggal 10 April 2016. Seluruh penyajian yang dihidangkan tersebut di bawah pengawasan penuh dari Executive Chef Mansour Memarian.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian mewah ini, harus membayar tiketnya dengan harga $ 5000-$ 124.000 atau setara dengan 66,5 juta-1,65 miliar rupiah. Bukan cuma tiket yang harus dibayar, untuk bisa mengikuti jamuan ini, semua tamu harus berdandan rapi dan elegan layaknya para bangsawan yang menaiki kapal Titanic.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)