home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Para Member April Tampil Bak Peri Musim Semi di Teaser Comebacknya

Kamis, 14 April 2016 11:11 by citra09 | 1436 hits
Cantiknya Para Member April Tampil Bak Peri Musim Semi di Teaser Comebacknya
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Persaingan antar girl group pendatang baru di tahun 2016 ini sepertinya akan semakin ketat. Menyusul TWICE hingga Lovelyz, kini giliran girl group April yang juga mengumumkan akan comeback di musim semi dan telah merilis teaser terbarunya.

Setelah mengungkap akan comeback akhir April mendatang, kini girl group asuhan DSP Media ini mulai merilis teaser yang memperlihatkan kelima membernya. Dalam teaser tersebut, para member April tampil cantik bak peri dengan mengenakan mini dress cantik berwarna pink.

Grup yang baru saja ditinggal hengkang sang leader ini juga semakin memperlihatkan image youthful dan fresh, dengan latar belakang sebuah hutan dan dikelilingi dengan bunga-bunga cantik khas musim semi.


Image source: DSP Media

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 1)

Teaser tersebut juga menyertakan hashtag #TinkerBell yang sepertinya akan menjadi lagu utama yang dipromosikan oleh April. Seperti yang diungkap sebelumnya, April akan comeback dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘Spring’ pada 27 April mendatang.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama April di tahun 2016 setelah tahun lalu merilis lagu ‘Muah!’ dan ‘Snowman’. April juga dipastikan akan menambah persaingan ketat comebacknya para girl group rookie, mulai dari TWICE hingga Seventeen.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)