home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CR7 dan Mourinho Bisa Hengkang dari Madrid

Kamis, 27 Desember 2012 11:00 by miko | 2222 hits
CR7 dan Mourinho Bisa Hengkang dari Madrid
dreamersradio.com

Bursa transfer yang hanya tinggal hitungan minggu ini, membuat banyak klub dan pemain mencari suasana baru. Begitu juga menurut bek andalan Real Madrid asal Portugal, Pepe yang menyatakan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho bisa saja meninggalkan klub pada masa  transfer mendatang.

Apa yang dikatakan oleh Pepe merupakan salah satu reaksi atas kekecewaan publik pendukung  Real Madrid atas prestasi yang buruk dalam ajang La Liga pada musim kali ini. Pasalnya dari 17 pertandingan, mereka hanya mampu menempati peringkat tiga dengan 33 poin.Catatan kurang apik itu merupakan imbas dari 4 kekalahan yang dideritanya.

Hasil mengecewakan yang teranyar, terjadi saat Los Blancos bertandang ke Stadion La Rosaleda, kandang Malaga, Minggu (23/12) dini hari WIB. Meski lebih diunggulkan, tim besutan Mourinho dipaksa menyerah dengan skor akhir 3-2.

Baca juga: Perdana, Cristiano Ronaldo Ungkap Wajah Anak Kembarnya!

Kecaman terhadap Mourinho dan Ronaldo pun bermunculan. Bahkan, ada sebagian Madridista yang menginginkan dua figur utama itu keluar dari Stadion Santiago Bernabeu.

“Jika Cristiano atau pelatih (Mourinho) memutuskan untuk meninggalkan Madrid, itu adalah pilihan yang berhak diambil oleh mereka,”  ujar pepe seperti dilansir Marca.

“Meski begitu, saya tak akan mengambil keputusan yang sama hanya karena mereka meninggalkan klub. Saya akan memikirkan (pindah) jika waktunya tepat,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)