home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, SM Entertainment Buatkan Program Reality Show untuk NCT!

Sabtu, 16 April 2016 10:14 by citra09 | 2883 hits
Resmi Debut, SM Entertainment Buatkan Program Reality Show untuk NCT!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Resmi debut ke panggung musik, boy group baru SM Entertainment, NCT yang kini dimulai dengan tim NCT U mulai mempromosikan dua lagu debutnya yang berjudul ‘The 7th Sense’ dan ‘Without You’. Namun tak hanya di program musik, NCT pun kini akan berpromosi lewat sebuah program reality show.

Menyusul tren para idola K-Pop yang kini banyak meluncurkan reality show sendiri, NCT juga akan memulai program reality show perdananya yang akan diberi judul ‘NCT Life’. Dalam program ini, NCT akan menyapa penggemar lewat kegiatan sehari-hari mereka.

Kegiatan ini meliputi berbagai aktivitas yang dilakukan oleh NCT dengan latar negara-negara yang berbeda. Untuk episode pertamanya, NCT akan mengambil latar di Bangkok, Thailand saat mereka menggelar konser SMRookies pada Februari lalu.


Image source: NCT Life Official

‘NCT Life’ akan mulai tayang perdana pada 16 April setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10 malam, melalui channel Naver V dan TV Cast di Korea, serta Youku, Tudou, dan Alimusic di Cina. Program ini juga akan tayang di saluran true4U Thailand.

Baca juga: TVING Luncurkan Reality Show Dating 'Blossom with Love', Ini Panelisnya!

Tak hanya kegiatan di balik layar konser, dalam episode perdana di Thailand ini juga akan memperlihatkan kegiatan wisata kuliner para membernya, termasuk member asal Thailand, Ten yang akan memilih kuliner Thailand favoritnya.

Member NCT yang belum diperkenalkan pun kabarnya juga akan masuk dalam episode perdana program tersebut. Sementara itu, NCT U kini tengah mulai disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai pada KBS ‘Music Bank’ pada 15 April lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)